Mantra Doa Pengasihan Ampuh Agar Seluruh Orang Tunduk

- 1/10/2017

Mantra Doa Pengasihan Ampuh Agar Seluruh Orang Tunduk

 
Mantra Doa Pengasihan Ampuh Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Umum – Mantra Doa Pengasihan ini ini adalah doa pengasihan bagi atau bisa juga dikatakan untuk umum, pengertiannya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menundukkan serta menaklukkan hati seluruh orang . Andai kamu mengamalkannya, maka kamu akan memperoleh kewibawaan serta daya pikat yng tinggi. Siapapun yng kamu jumpai akan tunduk takluk serta hormat kepada kamu. Tak peduli siapa dia, sahabat maupun lawan, orang-orang akan takluk serta hormat kepada kamu.
Mantra Doa Pengasihan Ampuh Agar Seluruh Orang Tunduk

Mantra Doa Pengasihan  Ampuh Agar Semua Orang Tunduk
Mantra Doa pengasihan umum ini dibabar oleh Nyai Bibir Merah di blog nya. Memanglah bukan doa yang dengannya bahasa Arab meski ada arabnya pun. Namun bukankah Allah pasti mendengar doa kita yang dengannya bahasa apapun yng kita genakan. Malah siapa tau akan lebih mendalam kita menghayatinya andai kita tahu apa yng kita ucapkan.
Baiklah, kembali kepada mantra doa pengasihan tadi. Sekali lagi ini merupakan pengasihan umum yng mampu berefek kepada siapa saja yng kamu jumpai. Mampu laki-laki ataupun perempuan, tua ataupun muda. Yng terang seluruh akan terpesona kepada kamu.
Tatacaranya merupakan :
Sebelum kamu keluar rumah, bacalah doa pengasihan di bawah ini sekali saja. Lalu hentakkan kaki kamu ke tanah 3x serta ludahkan air ludah kamu ke sisi kiri kamu berdiri.
Ini doa pengasihan yng dbaca:
Allohumma bilhakki
Allah memasang dinding
Muhammad memasang payung
Macan putih tungganganku
Hai Umat Nabi Muhammad takluklah kepadaku
Berkat doa la ilaha ilallah
Berkat Muhammadarrosululloh
Demikian tadi mantra doa pengasihan ampuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk menundukkan seluruh orang yng mampu kamu amalkan. Mungkin kamu ingin menemui seseorang yng kamu punya kepentingan usaha yang dengannya dia, kamu mampu berupaya doa ini serta lihatlah efeknya. Namun ingat ya, jangan disalahgunakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk hal-hal yng tak baik, lantaran seluruh pasti ada balasannya.

Source Article and Picture : khusus-doa.blogspot.com

Seputar Mantra Doa Pengasihan Ampuh Agar Seluruh Orang Tunduk

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Mantra Doa Pengasihan Ampuh Agar Seluruh Orang Tunduk