Amalan Doa Menghadapi Sesuatu Yng Ditakuti Yang dengannya Surat Al-Lahab

- 1/10/2017

Amalan Doa Menghadapi Sesuatu Yng Ditakuti Yang dengannya Surat Al-Lahab

 
Di artikel ini saya akan membagikan amalan doa bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghadapi orang ataupun sesuatu yng ditakuti yang dengannya mempergunakan wasilah surat al-Lahab ataupun Tabbat. Siapa tau kamu telah hapal yang dengannya surat ini. Karena surat ini salah satunya surat yng pendek serta gampang dihapalkan. Letaknya pun masih berada di bagian awal-awal dari surat-surat yng ada di Juz ‘Amma.
Amalan doa ini diberikan oleh seseorang yang dengannya inisial ‘lovekatyass’ di forum kaskus. Serta yang dengannya bahasa yng gampang diterima dia membeberkan pengalamannya dalam mengamalkan amalan ini.
Sebelumnya, ini dia bacaan surat al-Lahab yang telah di sebutkan:
Amalan Doa Menghadapi Sesuatu Yang Ditakuti Dengan Surat Al-Lahab
Tabbat yadaa ‘abe lahab wa- tabb Maa aghnaa ‘an -hu maalu -hu wa- maa kasab Sa- yas.laa naar(an) dhaata lahab Wa- mra’atu -hu h.ammaalata al- h.at.ab Fi jiidi -haa h.ablum min masad
pengertiannya
1. Binasalah kedua tangan abu Lahab serta Sebenarnya dia akan binasa(1) 2. Tidaklah berfaedah kepadanya harta bendanya serta apa yng ia usahakan. 3. Kelak dia akan masuk ke dalam api yng bergejolak. 4. Serta (begitu juga) istrinya, pembawa kayu bakar(2) 5. Yng di lehernya ada tali dari sabut.
Keterangan: ( 1) yng dimaksud yang dengannya kedua tangan abu Lahab adalah abu Lahab sendiri. (2) Pembawa kayu bakar dalam bahasa Arab merupakan kiasan bagi penyebar fitnah. Isteri abu Lahab disebut pembawa kayu bakar Lantaran dia selalu menyebar-nyebarkan fitnah bagi atau bisa juga dikatakan untuk memburuk-burukkan nabi Muhammad s.a.w. serta kaum muslim. Umumnya tukang-tukang sihir dalam melakukan sihirnya membikin buhul-buhul dari tali lalu membacakan jampi-jampi yang dengannya menghembus-hembuskan nafasnya ke buhul yang telah di sebutkan.
Baca pun : Bacaan Sholawat Nuril Anwar serta Khasiatnya yng Luar Biasa

Serta ini dia cerita TS:
Surat Al-Lahab memiliki banyak sekali manfaat/syafaat bagi kita-kita, di antaranya merupakan andaikan kamu berhadapan yang dengannya seseorang yng secara tradisional kamu takuti serta mengancam kamu secara tak langsung, Bacalah surat Al-Lahab 2x pada era kamu bertatap muka yang dengannya dia. Maka atas ijin Allah Swt. Insya allah hatinya akan luluh serta akan menghargai kamu dan kamu akan mempunyai kewibawaan yng teramat besar dihadapanya. Bidzinillah( Sumber:Bersumber dari Sesuatu yang di sembunyikan Al-Qur'an)
Dulu surat ini disarankan percis temen TS pas masih sekolah. TS tidak ingat bawa perlengkapan ospek. Kalau nggak salah pita rambut yng diikat2in dikepala sesuai tanggal lahir. Kalau nggak bawa, kita dikerjain di depan kelas. waduh..
Temen TS nyarankan TS buat baca surah al-Lahab. Sebenarnya ..., si kakak senior yng merazia kami satu persatu, ngelewatin ane begitu aja. Ane lega banget rasanya...sampe skrg TS selalu mengamalkan ayat ampuh ini.
Pernah suatu fenomena pas ane lagi di jalan naik motor percis pacar ane, ane sengaja nggak pake helm. lantaran kan ane dibonceng.
Di depan sebenarnya ane dicegat percis polisi, terus ane baca2 aja deh surat al Lahab, entah bagaimana ceritanya beberapa detik lantas si polisi bahkan beranjak dari kami serta nangkap pengendara lain. (tuh polisi tidak ingat kali ma Ts), peluang banget, ngacir dah kita.
Tidak sedikit banget dah pengalaman ane selamat dari orang2 yng ane takutin lantaran ayat ini. Kayak berhadapan percis guru, percis bos di kerjaan, terhindar dari omelan orang tua serta ayat ini mampu pun dipakai kalo agan serta sista takut percis anjiang atau juga dog dijamin anjingnya bahkan takut percis agan
Demikian doa amalan yng mampu kamu baca disaat berhadapan yang dengannya sesuatu ataupun orang yng ditakuti, agar kita terhindar dari ketakutan terhadapnya serta selamat darinya. Mudah-mudahan memberikan manfaat

Source Article and Picture : khusus-doa.blogspot.com

Seputar Amalan Doa Menghadapi Sesuatu Yng Ditakuti Yang dengannya Surat Al-Lahab

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Amalan Doa Menghadapi Sesuatu Yng Ditakuti Yang dengannya Surat Al-Lahab