Bacaan Sholawat Taisir serta Khasiatnya Yng Luar Biasa

- 1/10/2017

Bacaan Sholawat Taisir serta Khasiatnya Yng Luar Biasa

 
Sholawat Taisir merupakan suatu sholawat yng memberikan manfaat serta berhasiat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempermudah segala sesuatu yng sulit. Sesuai namanya, Taisir berguna membuat mudah. Selain mendapatkan pahala bagi pembacanya memiliki pun keajaiban yng Amat menakjubkan sekali baik disadari maupun tak disadari. Sholawat Taisir tidak sedikit dipakai menjdai wasilah bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuka ataupun memecahkan segala sesuatu yng sulit-sulit ataupun rumit – rumit.
Bacaan Sholawat Taisir dan Khasiatnya Yang Luar Biasa

Adapun kejaiban dari sholawat yang telah di sebutkan memiliki aura yng Amat hebat menjadikan bisa berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuka hijab yng Amat sulit bagi atau bisa juga dikatakan untuk ditembus.
بِسْـــمِ للهِ الرَّحْمٰـنِ الـرَّحِـيْمِ اَللّٰـهُـمَّ صَلِّ عَـلٰى سَيِّـدِنَا مُحَمَّـدٍ وَعَـلٰى اٰلِ سَيِّــدِنَامُحَمَّدٍ ، صَـلَاةً تَفْـتَحُ لِي بِـهَـا بَابَ الـرِّضَا وَالتَّيْـسِيْـرِ، وَتَغْـلِـقُ بِهَاعَـنِّى بَـابَ الشَّـرِّ وَالتَّعْسِـيْرِ، وَتَـكُـوْنُ لِى بِـهَا وَلِيًّـا وَّ نَصِـيْـرًا، يَانِـعْمَ الْمَـوْلٰى وَيَانِـعْمَ النَّـصِيْرُ. وَعَطِـفْ قُلُـوْبَ الْـعَالَمِيْنَ بِـاَسْـرِهِـمْ عَلَيَّ وَاَلْبِسْـنِيْ قَـبُـوْلاً بِشَـلْـمَهَـتْ
Bismillaahir Rohmaanir Rohiim(i). Allaahumma sholli ‘alaa sayyidinaa muhammadin wa ‘alaa aali sayyidinaa muhammadin, sholaatan taftahu lii bihaa baabar ridhoo wat taisiir(i), wa taghliqu bihaa annii baabasy syarri wat ta’siir(i), wa takuunu lii bihaa waliyyan wa nashiiron, yaa ni’mal maulaa wa yaa ni’man nashiir, wa ‘athif quluubal ‘aalamiina bi-asrihim ‘alayya wal bisnii qobuulan bisyalmahat.
Pengertiannya :
Ya Allah, berikanlah shalawat kepada junjungan kita sayyidina Muhammad saww. serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk keluarga sayyidina Muhammad saww., yng yang dengannya shalawat itu Engkau membukakan kepada saya dengannya pintu keridho’an serta kemudahan, serta Engkau tutup dengannya bagi atau bisa juga dikatakan untuk saya pintu kejelekan serta kesukaran/kesusahan, serta Engkau jadikan/mengadakan kepada saya dengannya pelindungan serta pertolongan, Yng (Dia Allah) sebaik-baik Pelindung serta sebaik-baik Penolong, serta lembutkanlah seluruh hati kita-kita kepada saya serta dan kabulkanlah permohonanku.
Bagi para auliya Allah serta para ulama yng mengetahui ke hebatan Sholawat Taisir ini bayak sekali dimanfa’atkan auranya bagi atau bisa juga dikatakan untuk beberapa kepentingan diantaranya Insaya Allah :
1. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kelancaran rizqi 2. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempermudah melamar pekerjaan 3. Amat cocok bagi pedangan / sales agar tidak sedikit korelasi 4. Sangan cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk pejabat agar disegani serta dihormati 5. Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk bawahan agar di sayangi 6. Amat cocok bagi para guru agar siswa / santri tidak sedikit serta pendapat dari ,dll.
Bacalah shalawat ini yang dengannya istiqomah ( terus – menerus) ba’da shalat maktubah ( shalat fardhu ) masing-masing 7 x
Selain dibaca 7 x lepas shalat, baca lagi shalawat yang telah di sebutkan diluar waktu shalat sebanyk 111 x , membacanya boleh siang boleh malam . yng penting dalam satu hari satu malam ( 24 jam ) jumlah bacaannya mencapai 146 x 3.
Baca pun : Amalan Agar Wajah Berseri serta Bercahaya
Tata cara pengamalan :
Bacalah Shalawat Taisir ini yang dengannya istiqomah (terus – menerus) sesudah sholat lima waktu sebanyk tujuh (7) kali.
Selain dibaca tujuh (7) kali sesudah sholat lima waktu, membaca lagi Shalawat Taisir yang telah di sebutkan diluar waktu shalat (boleh pun dibaca sesudah sholat) sebanyk seratus sebelas (111) kali, membacanya boleh siang maupun malam, yng penting dalam satu hari satu malam (24 jam) jumlah bacaannya mencapai seratus empatpuluhenam (146) kali.
Sebelum mengamalkan shalawat ini kalau bisa bagi atau bisa juga dikatakan untuk tawasul/kirim Al Fatihah berlebi dahulu kepada Nabi Muhammad saww., para keluarga serta sahabatnya, Syaikh Abdul Qodir Al Jaelani, KH. Tatang Shihabuddin (Ponpes Rawa Merta Kerawang), Ustadz Ahmad Dasuki bin Dahlan (Parung Kored Tangerang), Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar bin Ahmad Al ‘Aydrus (pemberi ijazah), serta para muslim serta muslimat, serta mu’min serta mu’minat.
Alfaqir (Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al ‘Aydrus) ijazahkan shalawat Taisir yang telah di sebutkan diatas bagi siapa saja yng mau mengamalkannya, shalawat Taisir yang telah di sebutkan alfaqir dapatkan ijazahnya dari Ustadz Ahmad Dasuki bin Dahlan (Parung Kored Tangerang), beliau memperoleh dari guru beliau KH. Tatang Shihabuddin (Ponpes Rawa Merta Kerawang).
Demikian postingan wacana Sholawat Taisir yng adalah satu dari sekian banyaknya shalawat yng tidak sedikit khasiatnya akan tetapi mungkin masih jarang diketahui oleh khalayak ramai. Mudah-mudahan mampu menambah perbendaharaan sholawat kita. Amin
Sumber: sulfialyadrus(dot)wordpress.com

Source Article and Picture : khusus-doa.blogspot.com

Seputar Bacaan Sholawat Taisir serta Khasiatnya Yng Luar Biasa

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Bacaan Sholawat Taisir serta Khasiatnya Yng Luar Biasa