Ijazah Doa Agar Rezeki Tidak sedikit Barokah serta Melimpah Bak Hujan Deras

- 1/10/2017

Ijazah Doa Agar Rezeki Tidak sedikit Barokah serta Melimpah Bak Hujan Deras

 
Amalan wirid doa ini merupakan sebuah amalan yng diijazahkan oleh Syaikhona KH. Maimun Zubair, yang dengannya tujuan agar pengamalnya mempunyai rezeki yng tidak sedikit, barokah, serta melimpah selalu bagaikan hujan deras..! Ini siapa tau satu dari sekian banyaknya amalan doa yng gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijalankan, namun butuh istiqomah.
Nabi pernah menjelaskan bahwasanya kemiskinan andai tak mempunyai iman yng kuat mampu mendekatkan kepada kekufuran, maka kita memerlukan sebuah wirid ataupun amalan yng di berikan oleh para masyayih ataupun guru guru kita bagi atau bisa juga dikatakan untuk memohon kepada Allah agar dihindarkan dari kefakiran.
Ijazah Doa Agar Rezeki Banyak Barokah dan Melimpah Bak Hujan Deras
Yang dengannya barokah do'a dari beliau, mudah-mudahan apa yng kita amalkan dari beliau lekas mendapatkan jawaban ataupun ijabah dari Allah SWT.
Sekali lagi istiqomah selalu di perlukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk sebuah keberhasilan ataupun kesuksesan.
Serta ini dia ijazah dari Syaikhona KH. Maimun Zubair agar mempermudah bisa rezeki Yng tidak sedikit serta barokah. Yng bersedia silahkan tulis di komentar kamu :
"Qobiltu Ataupun saya terima ijazah ini”.
Baca pun : Amalan Wirid Agar Pasangan (suami/Istri) Makin Sayang

Amalannya merupakan : Bacalah ( يَالَطِيْفُ - Ya Lathif) sebanyk 129X sesudah sholat fardu. Lantas bacalah ayat di bawah menjdai doa 1X.
ﺳﻮﺭﺓ ﺍﻟﺸﻮﺭﻯ -" ﺍﻟﻠّﻪُ ﻟَﻄِﻴْﻒٌ ﺑِﻌِﺒَﺎﺩِﻩِ ﻳَﺮْﺯُﻕُ ﻣَﻦْ ﻳَﺸَﺎﺀُ ﻭَﻫُﻮَ ﺍﻟْﻘَﻮِﻱُّ ﺍﻟْﻌَﺰِﻳْﺰُ " الّلهُمَّ اِنِّي أَسْأَلُكَ رِزْقًا حَلَالًا كَثِيْرًا طَيِّبًا
Allahu latifun bi'ibaadihi yarzuqu maiyasya' wahuwal qowiyul Aziz… Allahumma inni as'aluka rizqon halalan katsiron thoiyiban.
Pengertiannya:
"Alloh Amat lembut beri sayang-Nya pada hamba hamba-Nya, serta memberikan rizqi pada orang yng di kehendaki, Serta Dialah Alloh yng maha kuat lagi maha perkasa. Ya Alloh sebenarnya aku memohon kepada-MU Rizqi yng halal yng tidak sedikit serta baik”.
Mudah-mudahan yang dengannya amalan doa tadi Allah SWT memberikan Rizqi yng tidak sedikit serta barokah serta melimpah semisal hujan, serta kita terhindar dari kefakiran serta mampu menjerumuskan kepada kekufuran. Aamiin.. Mudah-mudahan berguna

Source Article and Picture : khusus-doa.blogspot.com

Seputar Ijazah Doa Agar Rezeki Tidak sedikit Barokah serta Melimpah Bak Hujan Deras

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ijazah Doa Agar Rezeki Tidak sedikit Barokah serta Melimpah Bak Hujan Deras