Amalan Doa Pengundang Rezeki Tanpa Hijab Deras Mengalir

- 1/10/2017

Amalan Doa Pengundang Rezeki Tanpa Hijab Deras Mengalir

 
Tidak sedikit orang mengatakan bahwasanya rezeki telah ada yng mengatur. Memanglah benar. Rejeki merupakan urusan Allah. Dia telah menentukan seberapa tidak sedikit rejeki masing-masing dari kita. Ada yng diberi tidak banyak, ada pun yng diberi melimpah malah terlebih tak terkira. Bagaimana sikap kita? Apakah kita akan diam saja menunggu rejeki yng telah ditentukan itu mendatangi kita?
Amalan Doa Pengundang Rezeki Tanpa Hijab Deras Mengalir
Tentu tak. Karena kita pun tak tahu, seberapa tidak sedikit Allah menentukan rezeki bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita. Sebagaimana ketentuan Allah yng lain, kita baru mengetahuinya disaat hal itu telah terlaksana. Menjadikan dalam hal rezeki ini, kita Perlu menjemputnya. Ya, menjemputnya yang dengannya USAHA serta DOA.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk masalah doa agar rejeki kita dimudahkan serta dilancarkan, telah ada beberapa doa yng dishare di blog khusus doa ini. Diantaranya merupakan Amalan Wirid Mustajab Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Mendobrak Pintu Rejeki serta Doa agar rezeki lancar serta hutang lunas. Selain dua doa itu masih ada beberapa doa yng terkait rejeki yng mampu kamu amalkan di blog ini.
Akan tetapi di artikel ini saya ingin membagikan lagi satu amalan doa yng diijazahkan oleh seseorang secara umum. Saya sendiri tidak ingat dimana mendapatkannya. Namun saya masih menyimpannya bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu. Amalan ini dikatakan oleh sang Mujiz bagi atau bisa juga dikatakan untuk menarik rezeki tanpa hijab serta tidak dibatasi. Di bawah ini yng disampaikannya.
Kalau ada yng mau ijazah REZEKI tanpa hijab/batas. Saya ikhlaskan ilmu “pembuka kaff rizkon”
1. Syahadat 2. Sholawat 3. Istigfar 70x 4. Baca Yaa ghoniyu - Yaa rozaqu - Yaa fatahu Sebanyk 1013x selama 41hari tanpa putus. Sanggup menjalankan Syarat yng menjdai berikut: 1. Sesudah selesai kasih hadiah 10 anak yatim 2. Kalau beli sesuatu tak boleh menawar 3. Kalo ada orang meminta WAJIB diberi 4. Zakat 20% (kelas harta karun)
Itulah ijazah amalan doa rezeki lancar tidak dibatasi yng mampu kamu amalkan. Mudah-mudahan yang dengannya perantaraan doa ini rejeki kita dimudahkan oleh Allah SWT serta diberikan keberkahan di dalamnya. Amin ya rabbal ‘alamin.

Source Article and Picture : khusus-doa.blogspot.com

Seputar Amalan Doa Pengundang Rezeki Tanpa Hijab Deras Mengalir

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Amalan Doa Pengundang Rezeki Tanpa Hijab Deras Mengalir