Pengganti Doa serta Amalan Wirid Agar bisa Cepat Bisa Melunasi Hutang

- 1/10/2017

Pengganti Doa serta Amalan Wirid Agar bisa Cepat Bisa Melunasi Hutang

 
Doa Lunas Hutang. Dalam blog khusus doa ini sebelumnya telah kita tuliskan ihwal doa lunas hutang yang dengannya banyak sekali wirid sebelumnya. Mungkin diantara pembaca telah ada yng pernah membaca tulisan atau artikel yang telah di sebutkan serta malah mungkin telah mengamalkannya. Andai kamu belum membacanya, saya akan memberikan linknya bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu yng mampu kamu kunjungi kelak bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui isi dari postingan sebelumnya ihwal beberapa doa serta amalan bagi atau bisa juga dikatakan untuk dimudahkan dalam melunasi hutang.
Alternatif Doa dan Amalan Wirid Supaya Cepat Dapat Melunasi Hutang
Yang akan di sajikan kali ini 3 tulisan atau artikel sebelumnya ihwal amalan lunas hutang yang telah di sebutkan:
Pertama : Amalan Doa Mustajab Dari Rasulullah SAW Agar Bebas Dari Hutang Kedua : Wirid Surat al-Kautsar Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Lunas Hutang serta Rejeki Lancar Ketiga : Doa agar Rejeki Mengalir Lancar serta Hutang Lunas
Akan tetapi meski telah ada beberapa tulisan atau artikel ihwal amalan yang telah di sebutkan, di artikel ini saya ingin membagikan lagi tulisan atau artikel ihwal amalan wirid agar Allah memberikan pertolongan kepada kita agar bisa cepat mampu melunasi hutang. Amalan wirid ini diambil dari Kitab Silahul Mukmin. Tujuannya merupakan agar seseorang bisa segera melunasi hutang. Wiridkan secara istiqomah sesudah shalat Isya menjdai berikut:
  • Surat Al Fatihah sebanyk 300 kali.
  • Kalimat Hawqalah 41 kali : “Laa hawla walaa quwwata illaa billahil aliyyil azhiim“

Bacaan diatas Perlu diselesaikan dalam sekali majelis, jadi tak boleh dicicil. Akhiri yang dengannya berdoa memohon kepada Allah Swt.
Di dalam kitab Al-Ausath, Ath-Thabrani meriwayatkan hadits dari Abu Hurairah ra yng mengatakan : “
"Rasulullah saw bersabda; Siapa yng dianugrahi Allah suatu kenikmatan, hendaklah ia memperbanyak ucapan al-hamdulillah; siapa yng tidak sedikit dosanya, hendaklah memohon ampun kepada Allah (membaca istighfar), serta siapa yng terasa diperlambat rezekinya, hendaklah tidak sedikit membaca “la haula wa la quwwata illa billah“.
Ibnu Abi Ad-Dunya meriwayatkan sebuah hadits marfu’ dari Asad bin Wada’ah, “Rasulullah saw bersabda, Barangsiapa mengucapkan “la haula wa la quwwata illa billah” sebanyk seratus kali sehari-hari, niscaya ia tak akan ditimpa kefakiran (kemiskinan), selamanya.”
Selain wirid diatas yng dibaca sesudah sholat Isya’, cobalah bagi atau bisa juga dikatakan untuk selalu istiqomah dalam menjalankan wirid ini setiap habis tengah malam yakni:
1. صَلاَةْ حَاجَةْ = 2 ركعات 2. أَسْتَغْفِرُلله اْلعَظِيْمِ ,اَلَّذِيْ لاَ إِلَهَ اِلاَّ هُوَالْحَىَّ الْقَيُّوْمَ وَاَتُوْبُ اِلَيْهِ = 3 كالى Astaghfirullaahal adhiim , allazii la ilaha illa huwal haiyul qaiyuumu atuubu ilaihi = 3X 3. اَلَّلهُمَّ صَلِّى عَلَى سَيْدِنَا مُحَمَّدِ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ = 3 كالى Allaahumma shalli ala saidinaa Muhammadin wa ala aalihi washahbihii wa sallim = 3X 4. فَاِتحَةْ ( 3 كالى) 5. يَا حَيٌّ يَا قَيوُّمُ لاَ اِلَهَ اِلاَّ اَنْتَ 33 Ya Hayyun Ya Qayyum La ilaaha illa Anta = 33 X 6. Baca doa di bawah ini:
الَّلهُمَّ يَامَنْ اِذَا تَضَا يَقَتِ اْلاُمُوْرُ رَجَعَتْ اِلَيْهِ , وَاِذَا كَثُرَتِ الْحَوَائِجُ رُفِعَتْ اِلَيْهِ وَاِذَا غُلِقَتِ اْلأَبْوَابُ فَتَحَ بَاَبهُ لِتَهْتَدِيْ اْلعُقُوْلُ اِلَيْهِ. تَوَسَّلْتُ اِلَيْكَ ياَرَبَّ اْلعَالَمِيْنَ بِالْقُرْاَنِ الْعَظِيْمِ وَمَا فِيْهِ مِنْ اَسْمَاءِكَ الْعَظِيْمَةَ وَبِمُحَمَّدِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ نَبِيِّكَ نَبِيِّ الرَّحْمَةَ , يَا مُحَمَّدٌ تَوَسَّلْتُ بِكَ اِلَى رَبِّكَ ...
Allaahumma Ya Man iza tadhaayaqatil umuaru rui’at ilaihi , wa iza kasuratil hawa iju rufiat ilahi wa iza ghuliqatil abwaabu fataha babahu litahtadil uquulu ilaihi, tawassaltu ilaika Ya Rabbal ‘aalamin bil qur aanil adhiim wamaa fiihi min asmaa ikal adhiimah, wabi Muhammadin SAW. Nabiyyika nabiyir rahmah, Yaa Muhammadun tawassaltu bika ila Robbika ... 99 X
Ini dia pengganti amalan doa lunas hutang yng mampu diamalkan. Mudah-mudahan yang dengannya mengamalkan wirid diatas, Allah SWT berkenan membuka jalan bagi kita bagi atau bisa juga dikatakan untuk segera bisa melunasi hutang-hutang kita serta dilancarkan pun rejekinya. Amin ya robbal ‘alamin…

Source Article and Picture : khusus-doa.blogspot.com

Seputar Pengganti Doa serta Amalan Wirid Agar bisa Cepat Bisa Melunasi Hutang

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengganti Doa serta Amalan Wirid Agar bisa Cepat Bisa Melunasi Hutang