Amalan Shalawat Penarik Rezeki Tidak Terduga dari Segala Penjuru

- 1/10/2017

Amalan Shalawat Penarik Rezeki Tidak Terduga dari Segala Penjuru

 
Keampuhan shalawat menjdai wasilah penarik rezeki ataupun Jalbul Arzaq telah tak diragukan lagi. Tidak sedikit orang yng telah tahu serta mengamalkan amalan shalawat ini. Jalbul arzaq merupakan sejenis do’a yng menjadikan pemilik ataupun pengamal do’a yang telah di sebutkan diliputi rezeki tidak terduga kedatangannya (min khaitsu laa yahtasib) malah hingga lebih di luar kebutuhan (kaya). Tentunya kaya yng penuh barokah dunia hingga akhirat.
Mengutip dari goresan pena yng diposting di blog KWA (kampus wong alus), yang akan di sajikan kali ini ada ijazah shalawat jalbul arzaq ataupun shalawat penarik rezeki yng gampang diamalkan lantaran lafadnya yng Amat singkat serta simpel. Orang yng belum pernah membacanya pun insyaAllah sekali mendengar akan hafal lantaran saking singkatnya. Akan tetapi meski singkat, shalawat ini telah terkenal kemanjurannya.
Amalan Shalawat Penarik Rezeki Tak Terduga dari Segala Penjuru
Ini dia shalawat yng diijazahkan oleh KH A Mustofa Bisri Rembang, KH. ABDUL KHANAN MAKSUM kwagean pare Kediri, KH. MAHRUS A’LY LIRBOYO, KH. ABDUL LATIF MUHAMMAD, KH. Abdul Syukur pengasuh PONPES AL ISLAH DLOPO, serta tidak sedikit kyai lain.
Baca sholawat: صَلَّى اللهُ عَلَى مُحَمَّد SHOLLALLOHU A’LA MUHAMMAD
Dibaca yang dengannya bilangan 1000 x / 3333 x/7.000 x/10.000 x tiap hari, ataupun sebanyk kita mampu. Malah ada yng mengijazahkan hingga15.000x dalam satu majlis. Yng penting bagi atau bisa juga dikatakan untuk amalan tiap hari merupakan istiqomahnya.
Sesudah selesai bershalawat ini tidak jelek alias bagus pun di akhiri yang dengannya do’a berikut ;
بسم الله الرحمن الرحيم الّلهُمَّ اَعْطِنِي ثَوَابَ صَلَّى اللهُ عَلَى محمد أَنْ تَرْزُقَنِي شَيْئًا أَسْتَعِيْنُ بِهِ عَلَى الطّاعَةِ سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الِعزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ وَسَلَامٌ عَلَي الْمُرْسَلِيْنَ وَالحمْدُ لله ربِّ العَالميْن
“Bismillaahirrohmaanirrohiim Alloohumma a’thinii tsawaaba SHOLLALLOOHU ‘ALAA MUHAMMAD an tarzuqonii syai-an asta ‘iinu bihi ‘alath-thoo ‘ah subhaana robbika robbil ‘izzati ‘ammaa yashifuun wasalaamun ‘alal mursaliin walhamdulillaahi robbil ‘aalamiin”
“Yang dengannya nama Allah Yng Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Ya Allah datangkanlah padaku pahala SHOLLALLOOHU ‘ALAA MUHAMMAD berilah rezeqi padaku, sesuatu yng bisa menolongku bagi atau bisa juga dikatakan untuk ta’at. Maha Suci Tuhanmu, Tuhan yng Maha Mulia dari apa yng orang-orang sifatkan serta salam sejahtera bagi atau bisa juga dikatakan untuk para Rasul serta segala puji kepada Allah Tuhan semesta alam.”
Baca pun : Bacaan Shalawat Nuril Anwar serta Khasiatnya

Yang dengannya mengamalkan amalan shalawat penarik rezeki diatas, Insya Allah masalah keuangan kamu beres, dimudahkan dalam setiap usahanya, disenangi para kita-kita, keselamatan lantaran seluruh mendapatkan syafa’at Nabi Muhammad SAW di dunia serta akhirat berkat rutin mengamalkan sholawat ini.
Gus Mus malah mengatakan: “Andai tiap bibir kita sedang menganggur komat-kamit/mengucapkan “Sollallooh ‘’alaa Muhammad (Mudah-mudahan Allah melimpahkan solawat (rahmat) bagi atau bisa juga dikatakan untuk Nabi Muhammad SAW}” – terus-menerus sedikitnya setahun, kok tak sukses-bahagia-tentram-sentosa, datangi aku, ludahi mukaku serta caci-makilah diriku!””
Itulah amalan shalawat jalbul arzaq yng berguna menarik rezeki tidak terduga dari segala penjuru yng mampu kamu amalkan. Meski pendek, insyaAllah mustajab. Shalawat ini Suka disebut pun menjdai shalawat Jibril ataupun Jabroil, lantaran pendapat dari riwayat shalawat ini diajarkan oleh malaikat Jibril kepada Nabi Adam disaat menikahi Hawa, serta menjadikan shalawat ini menjdai maharnya.
Mudah-mudahan berguna. Amin.

Source Article and Picture : khusus-doa.blogspot.com

Seputar Amalan Shalawat Penarik Rezeki Tidak Terduga dari Segala Penjuru

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Amalan Shalawat Penarik Rezeki Tidak Terduga dari Segala Penjuru