Berkat Mengamalkan Wirid Rezeki, Rezeki Datang Berlimpah Ruah

- 1/10/2017

Berkat Mengamalkan Wirid Rezeki, Rezeki Datang Berlimpah Ruah

 
Wirid Rezeki – Sebuah pengalaman nyata di alami oleh seorang pengamal wirid rezeki. Dia merupakan seorang kaskuser yng mengamalkan satu dari sekian banyaknya wirid asmaul khusna yng berhubungan yang dengannya kelancaran rezeki. Setiap orang mungkin berbeda-beda hasil nya disaat mengamalkan suatu doa, wirid ataupun amalan. Akan tetapi yang dengannya kesungguhan hati, insya Allah doa kita akan dikabulkan oleh Allah… semisal pengalaman saudara tertua yng satu ini.
Berkat  Mengamalkan Wirid Rezeki, Rezeki Datang Berlimpah Ruah
Ini dia yng dia tulis di kaskus:
izin share ya Gan ... ttg pengalaman ane yng barusan ane alamin ....
Bulan oktober ini ane gajian tgl 1 kemaren. Sbagai penjaga sexkolah yng masih honyoRER, Gaji ane kecil banget …. Saking kecilnya, bulan ini gajinya cuma mampu bertahan sampe tanggal 3 doank. Kalo mau gajian lagi ya mesti nunggu awal bulan selanjutnya [nopember].
Namun ane bersyukur aja, lantaran setiap harinya ada aja rejeki. Ada aja uang yng ane dapet. Misalnya tiba2 ada yng nyuruh potokopi, nyuruh ngojek, nyuruh ngisep [ada yg ngasih rokok maksutnya gan] ….. pokoknya nyuruh ini-itu lah ...
Hari rabu kemaren, tgl 24 oktober, ane gak punya uang percis sekali. Kantong bener2 kosong mlompong. Bete banget rasanya kalo sehari aja kagak ada uang. ga bs maen, ga mampu beli rokok/ngopi, dll ...
Sorenya ane solat asar. Sesudah solat asar ane wirid asmaul husna -- kata para kiyai -- ini disebut wirid gunung harta [untung namanya bukan wirid gunung kembar ya Gan]
Bacaannya = YA ALLOHU, YAA ROZZAAQU, YAA WAHHAABU (1000x)
Bacaan wirid di atas, kalo full dibaca 1000x, mampu selesai dlm waktu 1 jam.
Gak pake lama, stelah ane baca wirid ini 1000x …keajaiban terlaksana.... Ini gak sampe 5 menit. Tiba2 temen ane sms, nyuruh ngojeK pulang-pergi, Ane dikasih 20 rebu, berikut pulsa 5 rebu.
Dalam perjalanan pulang, dia ujug-ujug ngajakin ke warnet. Mau donlot lagu dangdut [temen ane ini musisi dandut, seorang kibordis plontos] ….. ane dibayarin internetan 2 jam, 5 rebu perak.
Belum abis 2 jam maen internet, ada lagi yng telepon ane. Temen ane yng satu lagi, baru dtg dari Jakarta. Dia nyuruh ane ke rumahnya, nemenin dia coz dia cuma sendirian. Rumah dia rada2 angker gitu, gan.
pagi-paginya, dia meminta ke ane agar bisa ane nyariin kambing buat dia. ceritanya temen ane ini pengen menunaikan ibadah qurban. padahal ane bukan tukang kambing gan. ane tukang perawan. namun lantaran gak mau ngecewain temen, ane usahain lah sebisa ane. ane buru-buru nyari kambing. Kali aja masih ada yng belom ke BOOKING. Sebelom ane cabut, dia beri ane ongkos jalan, 10 rebu….
Kambing didapati serta diciduk dari kandangnya jam 10 pagi. Ane berdua percis dia yng ambil. Kambing dikarungin lalu di tumpakin ke motor, lalu dibawa ke rumah temen ane. lumayan jauh jaraknya, 15 menit naik motor, ngelewatin gunung2 gitu. cape bgt deh gan.
ane dapet komisi penjualan kambing 30.000 rebu perak. serta temen ane ini tiba-tiba ngasih uang lagi, 60.000….katanya uang bensin .... ane heran aja, kok dia ngasih uang lagi. namun ya sudahlah ane terima aja dgn senang hati + birahi tinggi.
Sesudah selesai angkut kambing, ane istirahat di warung pinggir jalan. Cape bgt bolak-balik dari pagi, kayak setrikaan... Ane duduk serta minum koka-konak [kokakola]... stamina kembali pulih. rasa konak kembali melanda ...hehehe ...
tiba-tiba hape ane bunyi lagi. Ditlepon percis bendahara sexkolahan, disuruh nyamper ke rumahnya coz ada jatah uang apaan ane ga ngerti. Ane cabut ke sana, dapet 25 rebu. Ane bilang makasih serta cabut lagi.
Baru aja mau starter motor, ada SMS lagi dari temen ane yng lain…..ane di suruh nyamper ke rumahnya, katanya penting. yo wis ane ke rumahnya, lumayan lah gak terlalu jauh. eh taunya dia mau bayar utang ke ane, 20 ribu perak ….beuuGHH …. dpt Uang lagi … padahal ane udah tidak ingat tuh percis utang dia ...
Ini belum slese, agan2 ….
Tadi pagi, stelah solat iedul adha, ane sekularga makan2 …. Makan ayam, makan orang, makan ketupat, …. dLL ...stelah makan, ane dipanggil percis paman ane. Mau ngapain coba? tiba2 aja Ane dibeliin hape baru ….. hape cina sih, yng harganya Cuma stengah juta …. Namun, buat ane yng udah 6 taun blm ganti2 hape ini, ini adalah SESUATU banget ….waduuuhhhh, makasih ya Alloh….
Alhamdulilah…. sinting bener nih wirid, bikin ane kepayahan. Tuhan emang ngasih rejeki tidak sedikit ….Namun nggak langsung ngasih gitu aja. .. Ngasihnya tidak sedikit, dikasih sibuknya pun ajigile bujug BUSET gaann …
Wirid di atas baru ane amalin sekali ini aja lho…. 1000x ….padahal ane tau wirid ini udah satu stengah taun yng lalu, hasil baca2 dari intternet ...
Sebenernya, tata cara mengamalkan wirid ini merupakan:
Yang dengannya cara bangun malam, sekitar jam1 pagi. ….
Diterusin yang dengannya solat hajat 2 ataupun 4 rokaat …..
lalu, sebelum wirid , bilang percis Alloh ttg apa yng agan pngen …. Misalkan pngen uang 100 rebu, ya ngedo’a aja, YA ALLOH SAYA MINTA DUIT 100 RIBU, HARI INI, KONTAN !!!! lalu lanjutkan dgn baca wirid di atas ...
Lakukan amalan ini secara rutin … kalo mampu tiap malem. Itu kalo agan2 pngen rjeki yng lebih BUSET lagi.
Buktinya nih, ane sendiri, baru sekali doank ngamalin, udah kepayahan. Asli ane kepayahan gan. Tidak sedikit yng SMS nyuruh gini-gitu, kesana-kemari. Dari pagi tuh gan …. Baru mampu berhenti jam 4 sore …
Ane gatau apa yng bakalan terlaksana percis ane kalo ane ngamalin wirid rezeki ini tiap malem …. Ane takut gak kuat …. Takut pengkor …[klepek-klepek-klepak]
Sekian sharing pengalaman dari ane, gan …mudah-mudahan agan2 mampu mengambil hikmahnya ….mohon maaf kalo tritnya kepanjangan....
UPDATE:
sesudah ane dikasih hape percis paman ane, yah ane belajar tau diri aja gan. belajar bersyukur. ane beri uang 20.000 perak ke anaknya paman ane buat jajan ....
besoknya, sehari sesudah idul adha, ane maen ke temen ane yng kemaren pesen kambing itu ...tau2 ktemu percis paman dia, mang dani. dia percis kayak ane gan ...pegawe honorer ....cuma dia guru ....dia beri ane nice info gan, Katanya ada dana bantuan dari pmerentah buat para sukarelawan yng gawe di sekolah. salah satunya ane yng dapet. seneng jg dpt kbr baik. alhamdulillah yah, daripada dpt kbr ngeHe ....
hari senin, tadi pagi jam 10, ane ke bank BJB .... ngecek uang tuh gan, bener apa nggak ada uang buat ane ....eh, sebenarnya bener gan , ada duitnya, 850 ribu ....ane langsung tarik aja semuanya ... SREEETTT - SREETTT .... ane sisain 100 rebu doank ....SREEEETTT lagi ...
subhanalloh, sdekah 20 rebu perak, jadi 850 rebu dalam waktu cuma berselang dua hari doank .... gilaaaa .... Alloh emang maha baik gan ... muanteb tenaaaannn ...
dari 850.000 tadi, ane sedekahin 250 ribu, menjdai ungkapan rasa syukur ane kpd alloh SWT, serta mudah-mudahan alloh senantiasa memberikan kemudahan dalam hidup ane..... mengabdi kpd Alloh, mengabdi kepada sesama kita-kita, saling membantu, membagikan kebahagiaan bersama org lain, dll ... itulah prinsip hidup berkah, gampang serta bahagia...
ini just share ya gan ... bukan menggurui, bukan pamer ... intinya, kalo ingin hidupnya berkah, gampang, bahagia serta penuh keajaiban....maka kuncinya merupakan yang dengannya cara DATANG KEPADA ALLOH, MEMPERBANYAK BERBUAT BAIK ....serta HINDARI PIKIRAN NEGATIF .... insya Alloh deh ditolong percis Alloh ...
yng mau mengamalkan, silahkan amalkan, jgn meminta ijin ke ane. ini bukan amalan ane doank. ini amalan kita seluruh, bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita seluruh. meminta ijijn serta ridhonya kepada Alloh aja sekalian Gan. langsung POOOLL.....
kadang ane nemu komentar yng meminta ijazah dari amalan ini. waduh, maaf banget gan, ane orang tolol, gak ngerti percis yng namanya ijazah wirid/dzikir. aseli, ane gak mampu serta gak ngerti gmn cara ngasih ijazah wirid. udah lah, amalin aja, bebas-bebas-bebas .....baca, amalkan, sebanyak2-nya....mudah-mudahan kebanjiran rezeki dari Alloh, yng berkah, yng halal, yng maslahat buat orang byk ....amiiinn ...wassalaam ..
Demikian tadi pengalaman mengamalkan wirid rezeki “ya Allah ya Razzaqu ya Wahhaab” yng dialami oleh seorang pembaca yng mampu jadi inspirasi bagi kita seluruh, agar kita pun mampu yang dengannya keyakinan serta kesungguhan bermunajat kepada Allah bagi atau bisa juga dikatakan untuk suatu hajat kita. Mudah-mudahan berguna
Mengamalkan Wirid Rezeki, Rezeki Datang Berlimpah

Source Article and Picture : khusus-doa.blogspot.com

Seputar Berkat Mengamalkan Wirid Rezeki, Rezeki Datang Berlimpah Ruah

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Berkat Mengamalkan Wirid Rezeki, Rezeki Datang Berlimpah Ruah