Manfaat serta Khasiat Amalan Wirid Surat al-Insyirah Yng Amat Dahsyat

- 1/10/2017

Manfaat serta Khasiat Amalan Wirid Surat al-Insyirah Yng Amat Dahsyat

 
Surat al-Insyirah ataupun Alam Nasyrah merupakan Surat yng ke-94 dalam Al-Quran. Surat ini diturunkan di Mekah serta terdiri dari 8 ayat. Surat Al-lnsyiraah (yng berguna Melapangkan Dada) intinya merupakan penegasan Allah SWT bahwasanya satu dari sekian banyaknya nikmat- Nya yng dikurniakanNya kepada Nabi Muhammad merupakan akan melapangkan hatinya dan mengisi yang dengannya hidayah pertunjuk.
Dalam dunia spiritual serta supranatural, khasiat serta manfaat surat al-Insyirah ini Suka dibahas, lantaran mempunyai manfaat yng Amat dahsyat lebih-lebih yng berhubungan yang dengannya kesempitan rezeki. Yang dengannya mengamalkan wirid surat ini insya Allah akan dilapangkan rezekinya serta pun permasalahan-permasalahan yng menghimpit hidupnya.
Berikut satu dari sekian banyaknya pengamalan seseorang yng mengamalkan amalan wirid surat al-insyirah ini, yng ditulis di blog KWA:
Ini kisah nyata yang pernah saya alami sendiri… Waktu itu saya terlilit hutang yang Amat berat membuat sya tak ingin hidup lg karna malu..salah seorang sahabat merekomendasikan agar saya membaca al insyiroh 40x tiap slesai sholat fardhu.. Serta ternyta benar sesudah 3 hari.. Saya mendapatkan pinjaman dr salah seorang saudara… Serta malah saya mampu melunasinya dgn waktu yang Amat singkat… (sweet.norma@yahoo.com)

Yang akan di sajikan kali ini bacaan surat al-Insyirah:
Manfaat dan Khasiat Amalan Wirid Surat al-Insyirah Yang Sangat Dahsyat
alam nasyrah laka shadraka. wawadha’naa ‘anka wizraka. alladzii anqadha zhahraka. warafa’naa laka dzikraka. fa-inna ma’a al’usri yusraan. inna ma’a al’usri yusraan. fa-idzaa faraghta fainshab. wa-ilaa rabbika fairghab
Pengertiannya :
“Bukankah Kami sudah melapangkan bagimu: dadamu (wahai Muhammad dan mengisinya yang dengannya iman serta hidayah pertunjuk)? Serta Kami sudah meringankan bebanmu (menyiarkan Islam)- Yng memberati tanggunganmu, (yang dengannya memberikan aneka macam kemudahan dalam melaksanakannya)? Oleh itu, maka (tetapkanlah kepercayaanmu) bahwasanya sebenarnya tiap-tiap kesulitan akan disertai kemudahan, bahwasanya sebenarnya tiap-tiap kesukaran, disertai kemudahan. Lantas andaikan engkau sudah selesai (melaksanakan amal sholeh), maka bersungguh-sungguhlah engkau dalam berusaha (mengerjakan amal sholeh yng lain), Serta kepada Tuhanmu saja hendaklah engkau memohon.”
Beberapa manfaat serta khasiat pengamalan wirid surat al-Insyirah ini merupakan menjdai berikut beserta tatacaranya:
  • Siapa pun yng ingin berhajat sesuatu yng besar, misalnya ingin jadi Kepala Desa, Bupati ataupun ingin mencapai maupun meraih jabatan apapun, baca Surah Al-Insyiraah 700 kali ataupun 1000 kali sehari-hari, maka hajatnya akan berhasil serta ia akan memperoleh apa yng dimau-kan.
  • Bila Surah Al-Insyiraah dibaca sebanyk 40 kali pada tiap-tiap lepas sholat fardhu selama tujuh hari berturut-turut, Allah SWT akan membuka pintu rezekinya yang dengannya jalan yng tak disangka-sangka. Manfaat lain surat ini bila membaca Surah Al-Insyiraah 200 kali pada tiap hari disaat matahari naik (waktu dhuha), Allah SWT akan memperlihatkan kepadanya perkara-perkara yng gaib.
  • Bila ada orang yng terasa sedih lantaran kehilangan kekasih ataupun ditinggal mati orang-orang terdekatnya, maka cara menyembuhkannya menjdai berikut: tulis Surah Al-Insyiraah pada piring masukkan air mawar lantas minumkan padanya.
  • Surah Al-Insyiraah pun mampu menjadi benteng pertahanan dari sakit-sakitan yang dengannya cara menjdai berikut: Ambillah seurat benang dari kulit kayu serta bacakan Surah Al-Insyiraah. Tiap-tiap membaca huruf “Kaf”, simpulkan benang itu sekali, sampai-sampai tujuh kali simpul saja lantas hentikan. Ikatkan benang itu ke tangan orang yng sakit-sakitan pada pergelangannya di sebelah kiri.
  • Menghilangkan dukacita, kesusahan serta putus asa bila diwirid usai sholat fardhu. Selain itu, wirid rutin surat ini akan meluaskan rezeki yng halal serta mendatangkan barokah-NYA. Pikiran kita akan terbuka serta sifat malas akan hilang.
  • Manfaat lain surat ini, bagi orang-orang yng selama ini belum mendapatkan pekerjaan yng sesuai yang dengannya keinginan, mampu diamalkan menjdai berikut: Sembahyang sunat dua rakaat. Pada tiap-tiap rakaat baca Surah Al-Fatihah serta surat (silahkan membaca surat apa saja). Selesai sembahyang, duduk menghadap kiblat yang dengannya tetap bersungguh-sungguh memohon pada-NYA lantas baca Surah Al-Insyiraah sebanyk bilangan hurufnya. Sesudah membaca Surah Al-Insyiraah, ajukan doa agar apa yng dimau-kan terkabul atas ijin Allah SWT.

Demikian tidak banyak uraian wacana surat al-Insyirah ataupun Alam Nasyroh beserta manfaat serta khasiatnya dan bagaimana cara mengamalkan wirid rezeki surat ini. Seluruh ini merupakan wasilah kita dalam memohon kepada Allah SWT, mudah-mudahan yang dengannya wasilah ini Allah berkenan mengabulkan hajat kita. Amin

Source Article and Picture : khusus-doa.blogspot.com

Seputar Manfaat serta Khasiat Amalan Wirid Surat al-Insyirah Yng Amat Dahsyat

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Manfaat serta Khasiat Amalan Wirid Surat al-Insyirah Yng Amat Dahsyat