Doa Amalan Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Memohon Hajat yng Besar serta Mendesak.

- 1/10/2017

Doa Amalan Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Memohon Hajat yng Besar serta Mendesak.

 
Khusus Doa - Kadang kita punya hajat besar yng ingin kita wujudkan serta nampaknya semisal mustahil. Namun yng Perlu kita yakini merupakan bahwasanya tak ada sesuatu yng mustahil di dunia ini. Lantaran kita punya Allah. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memohon hajat besar serta mendesak, ada suatu amalan doa. Amalan ini dibagi oleh seorang anggota dari KWA yng telah mengamalkan amalan ini serta terbukti sukses. Suatu hajat yng rasanya berat serta nampak menjdai sesuatu yng mustahil baginya. Amalan ini berasal dari gurunya yng memanglah diijazahkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memohon suatu hajat yng besar.
Serta Ini dia yng penuturannya yng panjang lebar.
Doa Memohon Hajat Besar
doa untuk memohon hajar besar dan mendesak
Dulu guru saya mengatakan “anda amalkanlah ini, namun janganlah amalan ini kau buat main-main serta meminta sesuatu yng tidak baik, namun amalkanlah demi kebaikan serta mintalah kepada Allah sesuatu yng SULIT bagimu serta TIDAK MUNGKIN bagimu, misalkan RUMAH serta MOBIL” ataupun masalah yng teramat Amat pelik” namun yang dengannya syarat DITUNGGU SAMBIL TIDUR ( lupakan apa permintaan serta amalanmu ) sesudah anda mengamalkannya”. Begitulah pesan guru saya era itu.
Kebetulan era itu saya masih mahasiswa, era itu saya mengamalkannya sesuai yang dengannya cara serta syarat yng diberikan guru saya serta saya era itu meminta MOBIL serta RUMAH, lantaran bagi saya kendaraan beroda empat serta rumah merupakan permintaan yng terlalu berat buat saya lantaran saya anak orang miskin. Malah biaya kuliah pun tersendat-sendat, rumah terjual akibat bisnis orangtua yng bangkrut. Lebih parahnya lagi ayah saya pun meninggal dunia menghadap Allah. Saya pun “tidak lagi mengingat” amalan yng saya amalkan serta melakoni aktifitas semisal biasa saya anggap saya mengamalkan amalan itu menjdai hak serta kewajiban seorang hamba pada Tuhan nya yang dengannya mencari ridho Allah semata. Tahun berubah tahun, Alhamdulillah Allah mengabulkan doa saya, yakni Rumah serta kendaraan beroda empat tanpa berhutang kemanapun, malah dikasih tambahan-tambahan lain yng percis sekali tak terduga serta bagi saya Amat berlebihan, tidak sedikit nikmat Allah yng tidak terhitung jumlahnya.
Para sedulur, kesuksesan suatu hajat apapun disaat kita ridho meminta serta kita pasrah atas kehendak Allah yakin serta berprasangka baik Allah akan mengabulkannya akan tetapi tak cepat putus asa andai Allah belum mengabulkan hajat kita (ditunggu sambil tidur) ditunggu serta jangan di ingat-ingat. Mohon sedulur mengamalkan yang dengannya bijaksana serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebaikan semata.
Tata tatacaranya : Selasa Kliwon, mandi keramas tepat jam 12 malam lantas sholat sunat hajat 2 raka’at sesudah selesai berdoalah kepada Allah ( sebaiknya berdoalah yang dengannya bahasa yng kita paham maksudnya agar kita lebih menghayati permintaan kita kepada Allah.) lalu ; 1.Kirim alfatihah pada kanjeng Nabi ( Illa Hadrati…) 2. Kirim Alfatihah pada sahabat Sayidina Abubakar, Sayyidina Umar, Sayyidina Ustman, Sayyidina Ali. 3. Kirim Alfatihah kepada Syeikh Abdul Qodir Jaelani.. 4. Kirim Alfatihah kepada Guru-guru kita.. Doa wirid yng dibaca: يَا أللهُ يَا كَرِيْمُ يَا رَحْمَنُ يَا غَنِيُّ يَا مُغْنِي سَلِّمْنَا وَالْمُسْلِمِيْنَ
# Ya allah ya karim ya rahman ya rahim ya ghani ya mughni salimna walmuslimin 1000x
Silahkan diamalkan amalan doa bagi atau bisa juga dikatakan untuk memohon hajat yng besar ini selama 3 hari berturut-turut. Sesudah itu lupakan. Kewajiban kita merupakan memohon kepada Allah, sesudah itu laksanakan ikhtiar semisal biasa dibarengi yang dengannya ibadah-ibadah yng memanglah telah menjadi kewajiban bagi kita. Mudah-mudahan Allah mengabulkan hajat kamu seluruh.

Source Article and Picture : khusus-doa.blogspot.com

Seputar Doa Amalan Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Memohon Hajat yng Besar serta Mendesak.

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Doa Amalan Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Memohon Hajat yng Besar serta Mendesak.