5 Amalan Doa Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Membuat mudah serta Melancarkan Rezeki

- 1/10/2017

5 Amalan Doa Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Membuat mudah serta Melancarkan Rezeki

 
Amalan Doa Rezeki Lancar – Doa merupakan senjata seorang mukmin. Dalam mengarungi ke hidup-an yng penuh yang dengannya rintangan, seorang mukmin harusnya tak butuh takut terhadap kondisi yng akan dihadapinya, lantaran dia memiliki senjata yakni doa yng mampu dipanjatkan kepada Allah SWT, Dzat yng Maha Kuasa atas segala sesuatu. Salah satunya dalam urusan rezeki.
Di artikel ini saya ingin banyak sekali amalan doa bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat mudah rezeki serta melancarkannya yng saya kutip dari Facebook. Bagi kamu yng sedang kesulitan rezeki, mungkin Amat butuh amalan doa bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat mudah rezeki ini. Agar rezekinya lancar, pilih satu dari sekian banyaknya amalan yng sekiranya bisa dilaksanakan yang dengannya gampang tanpa memberatkan. Mudah-mudahan Allah mengabulkan do’a do’a kita. Amin
5 Amalan Doa Untuk Memudahkan dan Melancarkan Rezeki
1. AMALAN DENGAN BASMALAH
  • Barang siapa membaca Basmalah (BISMILLAHIRROHMANIRROOHIM) 313 kali disaat matahari terbit yang dengannya
  • menghadap qiblat lantas membaca sholawat 100 kali, maka Allah akan memberinya rezeki yng tidak terduga
  • Barang siapa membaca Basmalah 12.000 kali, setiap seribu kali sholat sunnah 2 rokaat, lalu memohon rezeki yng tidak sedikit insya Allah terkabul
  • Barang siapa membaca Basmalah 786 kali sehari-hari selama 7 hari berturut-turut yang dengannya maksud mendapatkan rezeki yng melimpah , insya Allah akan terwujud.
Baca pun : Amalan Simpel Pengundang Rejeki Tidak Terduga
2. AMALAN DENGAN FATIHAH
  • Barang siapa yng membaca Al-Fatihah 41 kali antara shalat sunnat qobliyah serta sholat Subuh. maka segala hutangnya akan terbayar, ada saja jalannya serta rezekinya lancar
  • Barang siapa membaca Fatihah setiap selesai Subuh 30 kali, selesai Ashar 20 kali, selesai Maghrib 15 kali, selesai Isya’ 10 kali, maka rezekinya akan dimudahkan oleh Allah.
  • Perhatikan hari Ahad yng ada di permulaan bulan ( bulan Hijriyah ), pada hari Ahad itu bacalah Fatihah 70 kali, hari Senennya baca 60 kali, hari Selasanya baca 50 kali, hari Rabunya 40 kali, hari Kamisnya 30 kali, hari Jumatnya baca 20 kali, hari Sabtunya baca 10 kali, lantas diulang hingga satu bulan. maka tunggulah keajaiban dari rezeki Kamu.

3. AMALAN DENGAN al-IKHLAS
  • Agar dikaruniai Allah rezeki yng tidak sedikit, maka bacalah surat al-Tulus 1000 kali, lalu memohon bagi atau bisa juga dikatakan untuk dilapangkan rezeki, insya Allah terkabul
  • Andaikan Kamu ingin mengetahui bisnis apa yng bisa mendatangkan rezeki yng tidak sedikit, begini tatacaranya : Pada malam Jumat baca al-Tulus 66 kali , lalu membaca lafadz “ALLAH” 5631 kali, lantas membaca ” MASYAALLAH” 1000 kali, lalu membaca sholawat 1000 kali. lantas tidurlah, maka dalam mimpi Kamu akan dipertunjukkan pekerjaan yng membuat Kamu berhasil.
Butuh dibaca pun : Amalan Sholat Dhuha Khusus Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Rezeki Melimpah
4. AMALAN DENGAN SURAT YAASIN
  • Barang siapa yng punya kepentingan terhadap seseorang agar dikabulkan maksudnya dalam urusan Rezeki maka bacalah berlebi dahulu Surat Yasin 25 kali, lantas berangkatlah, insya Allah apa yng dimaksud terkabul.
  • Bila ingin manjadi kaya tiba-tiba, maka bacalah Surat Yasin 41 kali , tanpa beralih tempat, lalu tanpa bicara apapun lantas tidurlah, sesudah bangun Keajaiban terlaksana.

5. AMALAN DENGAN SURAT WAQIAH
Ini satu dari sekian banyaknya amalan doa kerejekian yng telah ternama di kalangan umat Islam. Andaikan kamu memohon kepada Allah datangnya rezeki yng melimpah maka bacalah Waqiah 41 kali , serta jangan beralih tempat hingga selesai. Lakukanlah sesering mungkin. Rezeki Kamu datangnya akan semisal hujan.
Nabi bersabda :” Barang siapa membaca Surat Waqiah sehari-hari , maka ia tak akan mengalami kefakiran selamanya.
Ini dia 5 amalan doa bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat mudah rezeki serta melancarkannya yng mampu kamu amalkan di antaranya ataupun mungkin semuanya. Akan tetapi yng penting merupakan istiqomah kamu dalam mengamalkannya. Mana yng kira-kira sanggup kamu lakukan, lakukanlah. Mudah-mudahan memberikan manfaat.

Source Article and Picture : khusus-doa.blogspot.com

Seputar 5 Amalan Doa Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Membuat mudah serta Melancarkan Rezeki

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 5 Amalan Doa Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Membuat mudah serta Melancarkan Rezeki