Doa Wirid Agar Suami ataupun Istri Makin Sayang

- 1/10/2017

Doa Wirid Agar Suami ataupun Istri Makin Sayang

 
Doa Agar Dicintai Pasangan – Andai kita mampu hidup yang dengannya mengikuti tuntunan Islam pastilah akan Amat menyenangkan. Dalam hal apapun Islam telah mengaturnya. Salah satunya dalam keluarga. Bagaimana mewujudkan keluarga yng SAMAWA (sakinah, penuh mawaddah serta rahmah ) telah ada aturannya. Suami menyayangi istrinya serta pun bertanggungjawab keluarganya, sedang istri patuh serta taat pada sang suami.
Akan tetapi era ini nampaknya tidak sedikit istri yng khawatir terhadap suaminya. Ini terbukti yang dengannya banyaknya sahabat yng meminta doa agar disayang suami. Serta blog khusus doa ini telah pernah mempostingnya. Namun bagaimana agar kasih-sayang antara suami istri terjaga? Yang akan di sajikan kali ini ada beberapa amalan serta doa yng mampu di lakukan:
MEMBACA SURAT ALI ' IMRAN AYAT 31
Doa Wirid Agar Suami atau Istri Semakin Sayang
Firman Allah : Katakanlah ( wahai Muhammad ) : " Andai benar anda mencintai Allah, ikutilah aku , niscaya Allah mengasihi serta mengampuni dosa - dosamu . Serta ( Ingatlah ) Allah Maha Pengampun lagi Maha Mengasihi . "
Disaat hingga kepada ayat " yuhbibkumullah ( niscaya Allah mengasihi anda ) , maka niatkanlah nama suami ( istri ) , barulah disambung yang dengannya ayat selanjutnya .
MENGAMALKAN SURAT YUSUF AYAT 4
Doa Wirid Agar Suami atau Istri Semakin Sayang
Firman Allah : " ( Ingatlah peristiwa ) tatkala Nabi Yusuf mengatakan kepada ayahnya : " Wahai ayahku ! Sebenarnya aku bermimpi melihat sebelas bintang , matahari serta bulan : aku melihat orang-orang memberikan hormat kepadaku . "
( Ayat ini pun tidak jelek alias bagus dibaca disaat hendak diwawancarai )
MELEMBUTKAN HATI SUAMI DAN JUGA ANAK ,
Baca pun : Bacaan Doa Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Melembutkan Hati Yng Keras Fadhilah serta Khasiat Surat al-Hasyr Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Menyembuhkan Banyak sekali Penyakit
Amalkan membaca Surah Al - Hasyr ayat 21
Firman Allah : " Andai Kami turunkan Al - Quran ini ke atas sebuah gunung , niscaya engkau melihat gunung itu khusyuk dan pecah belah lantaran takut kepada Allah . Serta ( ingatlah ) , perumpamaan-perumpamaan ini Kami kemukakan kepada umat kita-kita , agar bisa orang-orang memikirkannya . "
MELEMBUTKAN HATI SESEORANG –
Bacalah Surah Asy - Syura ayat 19
Firman Allah : " Allah Maha Lembut pemerintahan - Nya ( dan kelimpahan kebaikan serta belas kasihan - Nya ) kepada hamba - hamba - Nya ; Ia memberikan rezeki kepada siapa yng dikehendaki ( pendapat dari peraturan yng sudah ditetapkan ) , serta Dialah Yng Maha Kuat , Maha Kuasa .
PASANGAN SUAMI ISTRI JUGA HARUS SELALU mengamalkan MEMBACA AYAT TOHA
Bacalah serta tiupkan di ubun - ubun anak serta suami / istri disaat orang-orang tidur . Surah ini bukan sekadar bisa melembutkan hati pasangan masing - masing dan anak , akan tetapi pun memberi pengaruh hal - hal lain . Misalnya , disaat berhadapan yang dengannya orang yng suka berasalan terus andai diminta membayar hutang, maka mampu dibacakan ayat ini . Ayat ini pun sesuai dibacakan pada air minum serta disaat mencuci beras .
Demikian beberapa amalan yng mampu kamu lakukan agar hubungan suami istri makin mesra. Suami / istri kamu makin sayang, serta anak-anak pun menjadi anak-anak yng patuh taat kepada orang tua dalam menjalankan syariat agama. Mudah-mudahan memberikan manfaat

Source Article and Picture : khusus-doa.blogspot.com

Seputar Doa Wirid Agar Suami ataupun Istri Makin Sayang

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Doa Wirid Agar Suami ataupun Istri Makin Sayang