Lagi, Kesaksian Pengamal Wirid Surat Al-Waqiah

- 1/10/2017

Lagi, Kesaksian Pengamal Wirid Surat Al-Waqiah

 
Fadhilah Surat Waqiah – Sesudah beberapa goresan pena wacana fadhilah serta keistimewaan surat al-Waqiah di blog ini, yang akan di sajikan kali ini saya akan sampaikan satu di antara beberapa testimoni ataupun kesaksian dari orang yng mengamalkan wirid surat waqiah ini. Tentu kesaksian ini berhubungan yang dengannya masalah kerejekian, urusan rezeki.
Ini dia satu dari sekian banyaknya yng disampaikan oleh kaskuser:
Ini satu dari sekian banyaknya amalan yng dianjurkan Rasul. Alhamdulilah telah terbukti fadhilah nya bagi atau bisa juga dikatakan untuk saya.. Awal2nya, disaat itu lantaran Suka mendengar ibu saya mengaji surat ini. Lantas saya tanya percis ibu surat apa yng Suka dibaca setiap habis sholat itu. Ibu bilang itu Surah waqiah.. (konteksnya disaat saya masih kecil)
Lagi, Kesaksian Pengamal Wirid Surat Al-Waqiah
Beranjak dewasa serta telah memasuki dunia kerja, saya kembali teringat akan surat ini (lantaran Ustd. Mansyur pun Suka mendakwahkan wacana keajaiban surah waqiah). Nah dari itu saya mulai browsing serta bertanya wacana tata cara mengamalkannya serta keutamaan surah ini..
Tiba lah pada era saya mengamalkan surah ini, waktu itu baca surah waqiah 3x sesudah sholat subuh, serta 3x sesudah sholat isya, lantaran saya pernah baca barang siapa yng membaca sebanyk demikian, maka insyaAllah dalam waktu setahun ia akan menjadi seorang hartawan yng senang memberi. itulah yang menjadi motivasi saya era itu.
Baca pun : Bacaan Doa Qunut Pada Shalat Subuh

Keajaiban demi Kaejaiban pun terlaksana, rejeki saya terasa mengalir begitu saja. Apa yang menjadi hajat saya bisa terlaksana, Pernah satu waktu saya niatin biar dapet rejeki lebih utk beli HP baru (blackberry, lagi zaman booming BB kala itu). Alhamdulilah dalam kurun waktu sebulan saya mampu membeli Hp yng saya inginkan, malah Allah beri lebih.
Saat ini saya mengamalkannya sekali tiap selesai sholat fardhu serta dhuha. klo dulu cuma sekedar membaca, saat ini disertai membaca pengertiannya, jadi biar lebih paham makna yang terkandung di dalam surahnya. biar meresap gitu gan.
Baru2 ini, alhamdulilah saya memperoleh dobel job (job sampingan) yang besaran upahnya 3X lebih besar dr gaji saya. Subhanallah, Kuasa Allah tiada tara tiada bandingannya.
Kalau saya pakai rumus kaya gini gan:
Baca surah waqiah abis sholat fardhu + dhuha + sedekah setiap ada rejeki. Allah sebenarnya sudah berjanji, barangsiapa yang bersedekah 1x maka akan diganti 10x lipatnya. serta seluruh itu benar2 telah saya buktikan. Dulu saya perna ingin coba rumus sedekah yng diajarkan ustd. Yusuf mansur.
Awal bulan saya sedekah 1, akhir bulan alloh rubah 10x, malah lebih. Bener dahsyat deh gan. Allah merupakan sebaik2nya yang memegang janji.
Alhamdulilah era ini saya mampu menyisihkan pendapatan utama utk tabungan haji Ibu saya. Seluruh gaji pokok saya kasih ke ibu.
Saya cuma mengandalkan upah dari kerja sampingan utk biaya sehari2. Yng penting waqiahnya istiqomah, sedekahnya pun rutin serta lapang dada. Niscaya rejekinya lapang. gak pernah kekurangan.
Mohon doanya, agar saya mampu lebih istiqomah dalam beribadah serta sedekahnya semakin joss... biar mampu cepet2 naikin haji ibu.
Sekian gan.. mudah-mudahan memberikan manfaat bagi yng membacanya.
Itulah tidak banyak dari kesaksian orang yng mengamalkan wirid waqiah. Sungguh benar apa yng disampaikan nabi serta para kyai bahwasanya surat ini memanglah memiliki fadhilah yng luar biasa bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi masalah rezeki. Kamu pun punya pengalaman wacana surat ini? Silahkan dishare, siapa tau akan memberikan manfaat bagi orang lain...

Source Article and Picture : khusus-doa.blogspot.com

Seputar Lagi, Kesaksian Pengamal Wirid Surat Al-Waqiah

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Lagi, Kesaksian Pengamal Wirid Surat Al-Waqiah