Amalan Sholat Dhuha Khusus Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Rejeki Deras Melimpah

- 1/10/2017

Amalan Sholat Dhuha Khusus Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Rejeki Deras Melimpah

 
Sholat Dhuha adalah sholat sunnat yng dianjurkan oleh Rasulullah SAW bagi atau bisa juga dikatakan untuk di lakukan oleh para ummatnya. Selain menjdai bentuk pelaksanaan sunnah Rasul, sholat dhuha dipercaya menjdai wasilah bagi atau bisa juga dikatakan untuk melancarkan rejeki, agar rezeki deras mengalir serta kita di kasih kecukupan oleh Allah SWT.
Amalan Sholat Dhuha Khusus Untuk Rejeki  Deras Melimpah
Selain tata cara sholat dhuha yng telah biasa kita lakukan salah satunya doa sholat dhuhanya, ada sholat dhuha khusus yng mampu kita amalkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk wasilah mendatangkan rezeki yng tidak sedikit serta berkah. Sholat dhuha khusus ini sebetulnya percis yang dengannya sholat lain-lainnya, akan tetapi surat-suratnya serta bilangannya yng tidak banyak berbeda.

Baca pun : Bacaan Doa Sesudah Sholat Dhuha Bahasa Arab Latin Terjemah

Yang akan di sajikan kali ini cara melakukan sholat dhuha khusus ini, agar permohon rejeki kita dikabulkan oleh ALLAH SWT. Lakukanlah sholat dhuha 4 rokaat:
Rokaat 1 baca surat al fatihah 11x ayat Kursi 11x.. Rokaat ke 2 baca surat al fatihah 11x al Kafirun 11x, salam. Rokaat ke 3 baca al Fatihah 11x al Falaq 11x an Nas 11x.. Rokaat ke 4 baca al Fatiha 11x al Lapang dada 11x… Salam
Lalu baca istigfar 111x. subhanallah walhamdulillah walailahaillallahu allahu akbar wala haula wala quwata illa billahil aliyil adzim. 111x
Sesudah itu baca doa sholat dhuha 41x. Insya Allah akan Allah kabukan segala permohonan kita yang dengannya cepat baik urusan dunia maupun urusan ahirat serta Allah jamin tak akan ada yng bisa mencelakan kita baik yng di bumi maupun yng di langit.
Demikian amalan sholat dhuha khusus yng dishare di blog KWA , mudah-mudahan ada manfaatnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita seluruh. Namun yng penting jangan tidak lagi mengingat bisnis lahir menjdai sarana kita mewadahi anugerah Allah berupa rezekiNya.

Source Article and Picture : khusus-doa.blogspot.com

Seputar Amalan Sholat Dhuha Khusus Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Rejeki Deras Melimpah

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Amalan Sholat Dhuha Khusus Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Rejeki Deras Melimpah