Doa Agar Anak Menjadi Sholeh Berbakti Serta Patuh

- 1/10/2017

Doa Agar Anak Menjadi Sholeh Berbakti Serta Patuh

 
Doa Agar anak sholeh berbakti – Siapa sih yng tak maupunya sholeh? Memiliki anak anak yng sholeh sholehah tentu menjadi dambaan seluruh orang tua. Lebih-lebih bagi para ibu yng umumnya begitu dekat yang dengannya putra putrinya. Anak sholeh akan menjadi rizki yng tidak ternilai harganya, malah andai dibanding yang dengannya harta benda dunia yng lain. Betul kan bunda-sista...?
doa agar anak menjadi sholeh sholehah Seorang ibu memiliki peran yng Amat besar dalam mendidik putra-putri orang-orang menjadi anak yng sholeh sholehah. Malah doa orang-orang (para ibu) Amat manjur atau juga mustajab. Baik doa yng baik maupun yng tidak bagus. Lantaran itu hati-hati yng bunda, jangan hingga keluar doa yng tidak baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak-anak kita.
Bagaimana andai anak-anak kita telah besar serta telah terlanjur jadi anak durhaka ataupun tak berbakti kepada kita?
Tenang bunda, ada cara bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperbaikinya kok. Ada satu amalan doa yng pernah diajarkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk tujuan ini. Yng Perlu melakukannya merupakan ibu lho ya, bukan bapaknya. Amalannya yakni setiap malam dibacakan Surat Al-Fatihah sebanyk 1000 x selama 40 hari. Insya Allah anak yng tadinya bandel tak taat, akan berganti menjadi taat serta sholeh sholehah. Amin. Disamping itu pun ada doa yng tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk dibaca bagi orang tua yng menginginkan anaknya menjadi sholeh sholehah. Yang akan di sajikan kali ini doanya:
” اَللَّهُمَّ بَارِكْ لِي فِي أَوْلَادِي وَلَا تَضُرَّهُمْ وَوَفِّقْهُمْ لِطَاعَتِكَ وَارْزُقْنِي بِرَّهُمْ “.
” Ya Allah berilah barokah bagi atau bisa juga dikatakan untuk hamba pada anak-anak hamba, janganlah Engkau timpakan mara bahaya kepada orang-orang, berilah orang-orang taufik bagi atau bisa juga dikatakan untuk taat kepadaMu serta karuniakanlah hamba rejeki berupa bakti orang-orang “.
Demikian doa agar anak menjadi sholeh berbakti pada orang tua. Mudah-mudahan tidak banyak doa serta amalan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadikan anak kita menjdai anak yng sholeh serta sholehah ini memberikan manfaat...Amin.

Source Article and Picture : khusus-doa.blogspot.com

Seputar Doa Agar Anak Menjadi Sholeh Berbakti Serta Patuh

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Doa Agar Anak Menjadi Sholeh Berbakti Serta Patuh