Amalan Simpel Pengundang Rezeki Tidak Terduga

- 1/10/2017

Amalan Simpel Pengundang Rezeki Tidak Terduga

 
Amalan Pengundang Rezeki- Sekali lagi blog khusus doa ini akan membagikan amalan perihal kerejekian. Amalan ini disampaikan oleh kaskuser yng membagi pengalamannya mengamalkan amalan simpel pengundang rezeki tidak terduga yng gampang - mudahan berita ini pun bisa menjadi manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita seluruh.
Dalam ceritanya dia pun mengupload foto-foto tempat tinggal yng dihuni oleh para pengamal amalan simpel ini. Kalau dilihat memanglah rata-rata rumah yng ditampilkan dalam foto itu Amat layak huni atau juga bagus-bagus.
Amalan Sederhana Pengundang Rezeki Tak Terduga
Amalan apa yng di lakukan oleh orang-orang?
Sebenarnya amalannya Amat simpel, yakni rata - rata setiap pagi orang-orang memberikan makan hewan liar. Ada yng memberikan makan bururng liar, kucing di sekitar rumah serta lain-lan.
Ya, sesimple itulah amalan orang-orang, padahal orang-orang dalam pengakuannya merupakan pengangguran yng pernah tercatat gagal dalam menjalankan karir serta bisnis. Serta sesudah gagal orang-orang tak lagi berkarir maupun buka bisnis baru yang dengannya modal kami sendiri.
Ada amalan tambahannya, apa itu ?
Selain mengamalkan amalan itu (memberikan makan hewan liar) ada amalan lain yng di ijazahkan oleh “Kyai Abuya'la bin abah udin Tenjo kepada abangku, serta dari abangku ke aku, serta kini aku buka ijazahan ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk anda sekalian yng ingin pun mengamalkan. (tak usah meminta ijazahan lagi, langsung saja amalkan) “ itu katanya.
Berikut amalannya: Setiap habis shalat subuh, bacalah surat al-waaqi'ah (semampunya, boleh sekali, dua kali, tiga kali, terserah.)
Bacalah do'a berikut sesudah membaca surat al-waaqi'ah:
اللهُمّ سَخِّرْ لِي قَلْبَ خَدَمِ هَذِهِ سُوْرَةِ الوَاقِعَةِ حتَّى يَكوْنَ عَوْنًا لِي عَلىَ سَبَبِ رِزْقِي وَعلَى قَضَاءِ حَوَائِجِي إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيئٍ قَدِيْرٌ
"Allohumma sakhkhirli qolba khodami haadhihissuurotil waqiah, hatta yakuuna aunanlii ala sababi rizqi,wa'ala qodooi hawaaiji innaka alaa kulli syaiinnqodiir"
Arti do'a nya :
"Ya Alloh ,tundukanlah inti sari dari khodamnya surat al waqiah ini ,menjadikan membantu hamba dalam mencapai hajat hamba, serta karena dari mendapatkan rizqi bagi atau bisa juga dikatakan untuk hamba, sebenarnya engkau maha kuasa atas segala sesuatu."
Sesudah melakukan itu seluruh, berikanlah makan kepada hewan - hewan liar (kucing, burung, ataupun sebagainya) lantaran hewan - hewan itu kelak akan mendoakan kita (itu kata Kyai.)
Sesudah itu berikanlah uang Rp 5000/10.000/20.000 kepada orang yng tidak lebih mampu.
Lakukan hal di atas yang dengannya istiqomah (rutin) itulah kuncinya.
Note: amalan ini sudah diizinkan oleh K.H Abuya'la bagi atau bisa juga dikatakan untuk disebarluaskan yang dengannya pesan mudah-mudahan yng mengamalkan selalu diberi kecukupan secara finansial.
Yng butuh diperhatikan, tak ada rezeki yng selalu dateng sendiri. Tetap kita Perlu berusaha, kalau kata saudara tertua saya "bisnis apa kek, semampunya aja gak usah jor joran. Cuma buat formalitas serta jadi karena datangnya rezeki."
Ingat, kuncinya istiqomah (rutin) mengamalkannya.
Demikian amalan simpel pengundang rezeki yng mampu saya share, mudah-mudahan berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita seluruh serta mampu memberikan solusi bagi atau bisa juga dikatakan untuk masalah finansial kita. Amin.

Source Article and Picture : khusus-doa.blogspot.com

Seputar Amalan Simpel Pengundang Rezeki Tidak Terduga

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Amalan Simpel Pengundang Rezeki Tidak Terduga