Khasiat Surat Al-Hasyr 21-24 Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Menyembuhkan Aneka macam Penyakit

- 1/10/2017

Khasiat Surat Al-Hasyr 21-24 Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Menyembuhkan Aneka macam Penyakit

 
Surat Al-Hasyr ayat 21-24 ini berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk Menghancurkan Bakteri serta pun Virus Penyakit Serta Menyembuhkan Aneka macam Penyakit Medis, Fisik & Mental Dan Menaikan Kebugaran atau kesehatan Fisik, Mental & Spiritual. Ada pengalaman kaskuser yng bercerita perihal khasiat surat al-Hasyr ini.
Ini dia yng dikatakannya: “Beberapa waktu yng lalu gigi geraham saya pecah serta berlubang, sakitnya bukan main. Saya minum anti biotik serta menutupi lubang yng muncul yang dengannya kapas yng diberi minyak angin cap elang. Alhamdulillah sakitnya berkurang serta akhirnya sembuh. Beberapa waktu lantas baru terasa bahwasanya pengobatan yng di lakukan tak menyembuhkan secara tuntas.”
Dua minggu yng lalu gigi geraham saya terasa sakit berdenyut namun tak didapati luka ataupun lubang pada gusi ataupun geraham yang telah di sebutkan. Saya binggung bagaimana mengobatinya lantaran rasa sakit terasa didalam gusi . Akhirnya saya pergi kedokter gigi diperkirakan ada infeksi didalam gigi. Saya diberi anti biotik bagi atau bisa juga dikatakan untuk 4 hari serta diminta bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat foto rontgen gigi . Sesudah 4 hari saya kembali kedokter gigi , dari hasil rontgen terlihat ada infeksi pada akar gigi. Terlihat pun pegangan akar gigi pada gusi pun telah tak baik. Saya dianjurkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendatangi dokter konservasi gigi bagi atau bisa juga dikatakan untuk diambil tindakan selanjutnya apakan dirawat akar giginya ataukah dicabut. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk sementara lantaran masih ada peradangan saya diberi anti biotik bagi atau bisa juga dikatakan untuk 4 hari lagi.
Saya pikir masih ada waktu 4 hari lagi saya coba bertahan mungkin selam 4 hari ini akan ada perbaikan. Pengobatan gigi bagi saya memanglah Amat merepotkan lantaran saya mempunyai penyakit jantung koroner. Dimana saya Perlu minum pengencer darah sehari-hari. Andai akan diambil tindakan pada gigi yng memicu pendarahan , maka sebelum diambil tindakan saya Perlu telah menghentikan minum pengencer darah selama 5 hari . Penghentian minum pengencer darah terlalu lama akan berakibat tidak baik bagi jantung saya.
Pada hari ketiga minum anti biotik sebenarnya kondisi gigi bukan menjadi lebih baik, namun makin terasa sakit. Gusi saya mulai terlihat merah serta ada pembengkakan. Saya jadi gundah, anti biotik cuma tinggal bagi atau bisa juga dikatakan untuk satu hari lagi serta tak boleh ditambah lagi lantaran mampu membahayakan. Kebetulan saya baru menemukan goresan pena perihal pengaruh bacaan Qur’an bagi atau bisa juga dikatakan untuk penyembuhan penyakit di web Eramuslim. Goresan pena itu baru saya copy serta saya muat diblog saya fadhilza.com. Saya punya rekaman surat Al Hasyr ayat 21-24 berikut terjemahannya . Saya dengarkan ayat yang telah di sebutkan berulang ulang mempergunakan earphone agar lebih khusuk serta tak mengganggu orang yng lain.
Sambil bekerja didepan komputer saya dengarkan ayat yang telah di sebutkan sejak pagi hari, sungguh aneh selama mendengar ayat yang telah di sebutkan terasa denyutan pada gigi saya makin berkurang. Sore hari gigi saya terasa telah nyaman , bengkak pada gusi pun jauh berkurang. Besok merupakan hari yang terakhir saya minum anti biotik , saya bermaksud menemui dokter gigi dikantor saya bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkonsultasi kira kira tindakan apa yng mungkin di lakukan pada gigi saya ini. Malam itu gigi saya terasa nyaman.
Esok harinya saya pergi ke dokter gigi kantor PLN di Gambir bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengkonsultasikan penyakit gigi saya ini. Pagi hari saya bangun serta gigi saya terasa nyaman tak ada rasa sakit semisal kemaren pagi. Sesudah di lakukan pemeriksaan, serta mengingat bahwasanya saya mempunyai kelainan jantung dokter gigi dikantor saya merekomendasikan agar gigi itu dicabut saja. Yang dengannya catatan sebelum dicabut saya Perlu telah meghentikan minum pengencer daerah selama lima hari, tekanan darah tak boleh lebih dari 130 serta kadar gula pun normal. Perawatan gigi yang dengannya membersihkan akar gigi butuh 3 hingga 4 kali tindakan serta ini cukup merepotkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatur jadwal penghentian minum pengencer darah yng biasa saya lakukan.
Sayapun pulang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempersiapkan diri , akan tetapi saya masih ragu serta berharap gigi itu mampu pulih yang dengannya sendirinya. Hari ketiga dari dokter gigi sebenarnya tak tidak sedikit kemajuan. Gigi saya masih terasa sakit andai tersentuh makanan. Akhirnya saya putuskan bagi atau bisa juga dikatakan untuk segera mencabut gigi yang telah di sebutkan. Saya mulai menghentikan minum pengencer darah. Akan tetapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan rasa sakit yng kadang kadang timbul saya mulai lagi terapi mendengarkan ayat Qur’an semisal beberapa hari yng lalu.
Sungguh aneh besoknya terasa kedudukan gigi saya makin kuat, dua hari lantas gigi saya telah mampu dipakai mengunyah makanan lunak semisal roti serta lontong. Saya heran, agaknya ayat Qur’an yng saya dengarkan itu merangsang gigi saya bagi atau bisa juga dikatakan untuk recovery memperbaiki kerusakan dirinya. Subhanalah akhirnya saya tak jadi mencabut gigi saya.
Sungguh dahsyat sebenarnya ayat Qur’an pun mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk merukyah serta menyembuhkan penyakit medis. Sungguh benar firman Allah dalam surat Al Israak ayat 82.
Serta Kami turunkan dari Al Quran suatu yng menjadi penawar serta rahmat bagi orang-orang yng beriman serta Al Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yng zalim selain kerugian. (Al Israak 82)
Selama ini saya pahami bahwasanya ayat Qur’an cuma dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk merukyah serta menyembuhkan penyakit non medis saja semisal di kenai gangguan sihir ataupun Jin. Sebenarnya ayat Qur’an pun mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyembuhkan seluruh penyakit lain semisal penyakit Medis, non Medis serta psykosomatik
Bagi pembaca yng punya kasus sakit gigi semisal apa yng saya alami , ataupun penyakit lain-lainnya disamping pengobatan medis coba dibantu yang dengannya mendengarkan/membaca surat Al Haysr ayat 21-24 berikut dibawah ini

21. Kalau sekiranya Kami turunkan Al-Quran ini kepada sebuah gunung, pasti anda akan melihatnya tunduk terpecah belah penyebabnya yaitu ketakutannya kepada Allah. Serta perumpamaan-perumpamaan itu Kami buat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita-kita agar bisa orang-orang berfikir. 22. Dialah Allah Yng tiada Tuhan selain Dia, Yng Mengetahui yng ghaib serta yng nyata, Dia-lah Yng Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. 23. Dialah Allah Yng tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yng Maha Suci, Yng Maha Sejahtera, Yng Mengaruniakan Keamanan, Yng Maha Memelihara, Yng Maha Perkasa, Yng Maha Kuasa, Yng Mempunyai segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yng orang-orang persekutukan. 24. Dialah Allah Yng Menciptakan, Yng Mengadakan, Yng Membentuk Rupa, Yng Memiliki Asmaaul Husna. Bertasbih kepadaNya apa yng di langit serta bumi. Serta Dialah Yng Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (Al Hasyr 21-24)
Surat Al Hasyr ayat 21 mempunyai kekuatan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghancurkan banyak sekali virus serta bakteri yng mengendap pada bagian tubuh yng sakit. Sedang surat Al Hasyr ayat 22-24 mempunyai kekuatan dari kebesaran Allah bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyembuhkan serta menguatkan bagian tubuh yng sakit.
Resep Penggunaan Surat Al-Hasyr Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Menyembuhkan Aneka macam Penyakit fisik & mental yang kamu derita 1.Bacalah surat al-hasyr 21-24 7x sehari-hari di waktu pagi,sore serta malam hari 2.Dengarkanlah mp3 surat al-hasyr 21-24 melalui laptop,iphone ataupun ipod khususnya disaat akan beristirahat sewaktu kamu akan tidur siang ataupun tidur malam hari...dgn mendengarkan surat al-hasyr 21-24 ini sel-sel sehat di dalam tubuh kamu akan menjadi kuat serta sel-sel penyakit akan melemah insya allah. 3.Sebelum kamu akan minum obat yang di berikan oleh dokter, peganglah obat yang telah di sebutkan serta bacakan surat al-hasyr 21-24 3x di susul dgn kalimat tauhid & salawat nabi 7x serta niatkan kesembuhan kpd Allah SWT......insya allah obat itu akan menjadi lebih mantap & berguna
Tambahan Obat Ruqyah Herbal bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan kebugaran atau kesehatan kamu 1.Sari Buah Kurma ataupun Jus Buah Kurma 2x sehari-hari 2.Air zamzam 3x sehari-hari 3.Air putih Anget yng di campurkan dgn madu murni & jintan hitam 3x
sebelum d minum bacakan al-hasyr 21-24 3x serta lanjutkan dgn salawat nabi+kalimat tauhid 7x.
Itulah pengalaman seorang kaskuser yng bercerita perihal khasiat dari surat al-Hasyr ayat 21-24 yng mampu pun kamu praktekkan. Mudah-mudahan kita seluruh mendapatkan berkah dari bacaan al-Qur’an. Amin

Source Article and Picture : khusus-doa.blogspot.com

Seputar Khasiat Surat Al-Hasyr 21-24 Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Menyembuhkan Aneka macam Penyakit

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Khasiat Surat Al-Hasyr 21-24 Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Menyembuhkan Aneka macam Penyakit