Surat Al-Waqiah- Dzikir wirid Serta Doa Rezeki Berlimpah

- 1/10/2017

Surat Al-Waqiah- Dzikir wirid Serta Doa Rezeki Berlimpah

 
Keistimewaan Surat Waqiah – Fadhilah, keutamaan serta khasiat dari surat al-Waqiah telah tak asing lagi di kalangan kaum muslimin. Surat ini diyakini menjdai surat pembuka rezeki. Siapapun yng rajin membaca serta mengamalkan wirid surat waqiah maka hidupnya tak akan kekurangan atau juga selalu kecukupan.
Lalu bagaimana pengamalan surat waqiah bagi atau bisa juga dikatakan untuk kelancaran rezeki ini? Ada dzikir serta doa yng telah ternama bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuka pintu rezeki serta kekayaan. Bagaimana serta cara wirid mendatangkan rezeki berlimpah itu?
Wirid Dzikir serta Doa rezeki berlimpah
Surat Al-Waqiah- Dzikir wirid Dan Doa Rezeki Berlimpah
Biasakanlah membaca Surah Al Waqi’ah lantaran sebagian tidak sedikit para Ulama mengatakan perihal khasiat Surah Al Waqi’ah bagi atau bisa juga dikatakan untuk menarik serta mendatangkan rezeki berlimpah. “Surah Al Waqi’ah Surah Kekayaan” malah ada yng mengatakan : andai kita membaca surah Al Waqi’ah tiap malam kita akan terhindar dari kefakiran.
Cara pengamalannya merupakan disaat membacanya, Baca Surah Al Waqi’ah disaat hingga pada bacaan وفاكهة كثىرة “wafaakihatin katsiiratin” baca doa 7x اللهم اجمع بينى وبين الاموال الكثير “Allahumma ijma’ bainii wabainal Amwaalil Katsiir 7x
Berapa kali kita Perlu membaca surat waqiah ini? Bagi atau bisa juga dikatakan untuk hitungan berapa tidak sedikit mengulang surah Al Waqi’ah bermacam-macam, ada yng membaca 41x dalam sekali duduk, ini yng super dahsyat. ada yng membaca 14x sesudah shalat Ashar, ada pun yng membaca 3x sesudah mengerjakan shalat Fardhu, shalat dhuha serta shalat malam. Akan tetapi pada intinya masalah tata cara serta jumlahnya kamu mampu memilih sendiri sesuai kemampuan kamu. Amalkan selalu Surah Al Waqi’ah bagi atau bisa juga dikatakan untuk terapi rezeki, jalbur rizki (menarik rizki), bagi atau bisa juga dikatakan untuk melepaskan diri dari kefakiran serta kemiskinan serta mampu melunasi hutang yang dengannya cepat.
Bagaimana yang dengannya kamu? Mana yng kuat kamu amalkan, 40x, 41x, 14x ataupun 3x terserah kepada kamu, namun yng terang kamu Perlu melakukannya yang dengannya sungguh-sungguh.
Itulah doa rezeki berlimpah yang dengannya wasilah surat waqiah yng mampu kamu lakukan, mudah-mudahan mampu menjadi karena keberhasilan kamu di dunia serta akherat. Mudah-mudahan berguna. Amin.

Source Article and Picture : khusus-doa.blogspot.com

Seputar Surat Al-Waqiah- Dzikir wirid Serta Doa Rezeki Berlimpah

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Surat Al-Waqiah- Dzikir wirid Serta Doa Rezeki Berlimpah