Website NUGL dan Jama’ah Su’ul Adab Ingin Hancurkan NU

- 2/12/2017

Website NUGL dan Jama’ah Su’ul Adab Ingin Hancurkan NU

 

Wartaislami.com ~ Website NU Garis Lurus bersama Jamaah Su’ul Adab ingin hancurkan NU dengan taktik fitnah dan adu domba telah membuat seorang warga NU, ‘Fauzan Adzlim Purnama’, merasa sangat prihatin, sehingga dia menulis Surat Terbuka yang ditujukan ke NU Garis Lurus bersama website. Sampai-sampai Fauzan Adzlim Purnama memanggil mereka sebagai Jama’ah Su’ul Adab.
(Baca: Siapakah di Balik NU ‘Garis Lurus’ ?)
Semakin NU melakukan perlawanan dan membendung kelompok Wahabi dan Khilafah, mereka semakin lancarkan serangan juga dengan membuat fitnah dan berita-berita adu domba dan merusak nama NU dengan mendompleng nama NU. Salah satu web mereka bernama NU Garis Lurus yang sering lakukan fitnah dan makar terhadap keutuhan organisasi terbesarIslam di Indonesia yaitu Nahdhatul Ulama (NU).
Bagian dari Jama’ah Su’ul Adab terutama yang Wahabi, kini kian nekat, mereka langsung menyerang NU dengan menggunakan Syiah sebagai batu loncatan. Rupanya mereka menyadari bahwa NU tak akan bisa dihancurkan kalau Syiah tidak dilibatkan. Itulah kenapa mereka sedikit sedikit bilang Syi’ah, mereka akan menggeneralisasi siapapun yang tak sejalan dengan mereka dengan menyebutnya sebagai Syi’ah.
Fauzan Adzlim Purnama, dalam akun Facebooknya, tertanggal 28 Januari 2016 melayangkan surat terbuka kepada kelompok yang menyebut dirinya NU Garis Lurus. Kelompok yang lebih tepat disebut kumpulan Gerombolan Gagal Lurus tiada kapoknya menebarkan fitnah, kebencian, dan menjelek-jelekan sesama umat Islam. Menurutnya, cara yang dilakukan GGL adalah bentuk kebodohan yang bertujuan untuk memecah belah ummat, kebodohan yang sangat luar biasa yang dipertontonkan oleh kelompok yang disebutnya Jamaah Su’ul Adab.
“Sungguh kebodohan yang sangat luar biasa yang ditampilkan, kalian ini Jamaah Su’ul adabyang selama ini merendahkan keilmuan Kyai Sepuh NU,” tulis Fauzan dalam akunnya, (28/1/2016), sebagaimana dikutip dari MuslimediaNews (28/01).
Berikut adalah tulisan lengkap dari Fauzan Adzlim Purnama …
***
SURAT TERBUKA UNTUK NU GARIS LURUS

Kepada NU Garis Lurus (NUGL), surat ini dibuat atas keprihatinan saya sebagai warga NU yang bangga menjadi warga NU, yang adem ayem bersama NU selama ini. Anda harus ingat Sebuah keyakinan yang dibangun dengan cara kebodohan akan menghasilkan kebodohan yang luar biasa, contoh NU Garis Lurus (NUGL) yang kalian sengaja buat untuk untuk memuaskan kekecewaan kalian atas kememimpinan NU saat ini.
Cara yang kalian tampilkan saat ini adalah sebuah kebodohan dari orang yang tidak terpenuhi hasratnya untuk merebut kepemimpinan Organisasi Islam terbesar dunia Nahdlatul Ulama(NU).
Entah apa yang ada di dalam pemikiran orang-orang seperti kalian ini, kalian menyempal dari jama’ah mayoritas NU dan membuat nama tandingan NU Garis Lurus, melalui website yang kalian buat seperti siluman dan tidak mau menampakan jati dirinya kalian coba menggiring umat untuk manjauhkan Ummat dari Ulamanya, shubat-shubat untuk memecah belah ummat kalian buat.
Orang-orang Bodoh seperti kalian selalu memberitakan keburukan yang kalian buat sendiri untuk menjatuhkan harkat mertabat Ketua PBNU Kyai Said Aqil Sirodj, berbagai macam tuduhan kalian lontarkan walaupun kalian sadar itu sebuah kebohongan, intinya Kyai Said harus digulingkan dari kepemimpinannya.
Sungguh kebodohan yang sangat luar biasa yang ditampilkan, kalian ini Jamaah Su’ul Adabyang selama ini merendahkan keilmuan Kyai Sepuh NU. Kita tahu kepemimpinan Kyai Said Aqil jelas sudah final dan di dukung sepenuhnya oleh Ulama sepuh NU, tapi kalian tetap ngotot agar Kyai Said lengser. Kalian ini siapa dengan seenak Udel kalian mengobok-obok NU.
Dalam Akun FB pribadi KH. Muhib Aman Aly beliaupun menyikapi berbagai isu saat ini yang kalian buat bersama Kroni-kroni jahat kalian. Beliau adalah salah satu Guru Senior di Ponpes Sidogiri, berikut sikap beliau:
Terkait terpilihnya Kiai Said sebagai Ketua Umum PBNU sudah direstui oleh para ulama dan kiai sepuh seperti Maulana Al Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya, Syaikhina wa Murobbi Rukhina KH. Maimoen Zubair, KH. Makhtum Hannan, KH. Dimyati Rois, Tuan Guru Turmudzi Badruddin, dan segenap kiai sepuh yang tergabung dalam Ahlul Halli wal ‘Aqdi.
Ini sikap resmi bukan sikap abal-abal ala NUGL yang cenderung kekanak-kanakan ngambek tidak dapat jatah uang jajan.
Menanggapi isi broadcast yang menyebar di WhatsApp dan berbagai media sosial lainnya, KH. MUHIB AMMAN ALI menegaskan :
“Saya pastikan ini provokator. Setelah selesai acara… Habib Taufiq berpesan kepada kami. Jangan sampai forum ini dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang punya kepentingan”. Tutur KH. Muhib Amman Ali.
Lantas siapa pihak-pihak yang menjadi provokator tersebut, anda bisa simpulkan sendiri dan provokator ini yang terus menyerang NU dan Kalianlah NU Garis Lurus yang menyebar luaskan isu bodoh bersama konco-konco Takfiri kalian (wahabi).
Muhib Amman Ali menambahkan, Tujuan pertemuan ini semata-mata untuk kemaslahatan NU dan mengembalikan NU pada jalur salafus sholih. Mumpung ada kiai-kiai sepuh.
Sebelum acara dimulai, Habib Taufiq mengatakan pada hadirin di majelis ini: “dendam, benci, ambisi harus dibuang semua, yang ada hanya rahmah,” pesan beliu kepada para hadirin yang hadir , “Jangan-jangan NUGL nggak hadir di sini.”
Demikian klarifikasi atas berita-berita miring yang beredar, TETAP JAGA NAHDLATUL ULAMA DENGAN BAIK, jangan membingungkan umat dengan hal-hal yang memicu terjadinya pecah belah. Sikap ini resmi dari KH. Muhib Amman Ali, Guru Senior di Ponpes Sidogiri.
Surat terbuka ini saya buat agar otak bodoh kalian tidak numpuk di jenggot dan sadar apa yang kalian perbuat saat ini telah menyakiti warga NU.
Oleh: Fauzan Adzlim Purnama , Jakarta 28/01/2016
Source: www.islam-institute.com

Source Article and Picture : www.wartaislami.com

Seputar Website NUGL dan Jama’ah Su’ul Adab Ingin Hancurkan NU

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Website NUGL dan Jama’ah Su’ul Adab Ingin Hancurkan NU