Doa Meminta REZEKI Lancar Yang dengannya Doa 1001 DINAR

- 1/10/2017

Doa Meminta REZEKI Lancar Yang dengannya Doa 1001 DINAR

 
Doa Meminta Rezeki Lancar - Memperoleh limpahan rezeki yng tak disangka-sangka menjadi dambaan tidak sedikit orang. Akan tetapi kebanykan orang tidak ingat, bahwasanya di dalam rezeki yang telah di sebutkan ada kewajiban yng Perlu ditunaikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk amal sosial bagi atau bisa juga dikatakan untuk orang-orang yng butuh (orang-orang miskin, yatim piatu, dll). Bila dalam syariat disyariatkan 2,5 % zakat mal ataupun zakat harta, akan tetapi akan lebih baik bila kita membesarkan prosentasenya menjadi 25 %. Semisal: penghasilan kita satu juta, maka siapkan 250 ribu bagi atau bisa juga dikatakan untuk diberikan kepada anak yatim piatu.
Doa Minta REZEKI Lancar Dengan Doa 1001 DINAR


Jadi ini dia kunci mendatangkan rezeki yng tak disangka-sangka: besarnya prosentasi amal sosial dari pendapatan kita akan makin mempercepat datangnya rezeki kepada kita. Bila Kamu siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat besar prosentasi amal sosial serta siap mental bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi penyalur rezeki Allah SWT yng berlimpah ruah di gudang perbendaharaan langit, maka di bawah ini ada amalan doanya.
Amalan itu merupakan: 1. Bekerja yang dengannya lapang dada sesuai yang dengannya keahlian 2. Sholat FARDHU diteruskan yang dengannya membaca DOA sebanyk 7 kali sehari-hari. 3. Usai membaca DOA mintalah secara terang kepada Allah SWT apa yng Kamu inginkan. Insya Allah, keinginan kita akan dikabulkan-NYA tanpa terkecuali yang dengannya kecepatan lebih cepat dari kilatan yng menyambar bumi.
Lafal doanya menjdai berikut:
اللهُمَّ يَا غَنِيُّ يَا حَمِيْدُ. يَا مُبْدِئُ يَا مُعِيْدُ يَا فَعّالٌ لِمَا يُرِيْدُ. يَا رَحِيْمُ يَا وَدُوْدُ. اِكْفِنِي بِحَلاَلِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَبِطَاعَتِكَ عَنْ مَعْصِيَتِكَ وَ أَغْنِنِي بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ
ALLAHUMMA YA GHONIYYU YAA HAMIIDU YAA MUBDI-U YAA MU’IIDU YA FA’AALUN LIMAA YURIIDU YAA ROHIIMU YAA WADUUDU. IKFINI BI HALALIKA ‘AN HAROOMIKA WA BI THOO’ATIKA ‘AN MA’SHIATIKA WA AGHNINI BIFADL-LIKA ‘AMMAN SIWAKA.
(Wahai Allah, Dzat Yng Maha Kaya. Hai Dzat Yng Maha Terpuji. Hai Dzat Yng Maha Mengawali. Hai Dzat Yng Maha Mengembalikan. Hai Dzat Yng membuat apa yng dikehendaki. Hai Dzat Yng Pemberi Rahmat. Hai Dzat Yng Maha Penyayang. Hai Dzat Yng Maha Pengasih. Semoga Engkau memberikan kecukupan pada saya yang dengannya kehalalan-MU serta dijauhkan dari keharaman-MU serta yang dengannya taat kepada-MU, jauhkan dari kemaksiatan-MU serta berilah saya kekayaan yang dengannya karunia-MU dari yng selain Engkau)
Itulah doa meminta rezeki lancar yang dengannya doa 1001 dinar yng mampu kamu amalkan, mudah-mudahan mampu menjadi wasilah bagi kamu serta kita seluruh dalam mengharap limpahan rezeki dari Allah SWT. Mudah-mudahan memberikan manfaat.
Doa Meminta REZEKI Lancar Yang dengannya Doa 1001 DINAR

Source Article and Picture : khusus-doa.blogspot.com

Seputar Doa Meminta REZEKI Lancar Yang dengannya Doa 1001 DINAR

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Doa Meminta REZEKI Lancar Yang dengannya Doa 1001 DINAR