Ini Dia Amalan Wirid Mustajab Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Mendobrak Pintu Rezeki

- 1/10/2017

Ini Dia Amalan Wirid Mustajab Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Mendobrak Pintu Rezeki

 
Amalan Wirid Doa Pembuka Pintu Rezeki - Meskipun telah beberapa postingan perihal doa bagi atau bisa juga dikatakan untuk kelancaran rezeki yng yng telah ditulis di blog khusus doa ini, akan tetapi saya masih akan menambahkan satu amalan wirid mustajab lagi yng berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendobrak pintu rezeki yng diharapkan mampu menambah perbendaharaan doa kamu. Karena barang kali jodoh orang yang dengannya suatu amalan berbeda-beda. Ada yng cocok yang dengannya amalan ini, namun ada yng cocok yang dengannya amalan yng lain.
Ini Dia Amalan Wirid Mustajab Untuk Mendobrak Pintu Rezeki
Disamping amalan doa wirid yang dengannya wasilah surat al-Waqi’ah bagi atau bisa juga dikatakan untuk rejeki melimpah, ada lagi amalan ampuh yng Insya Allah yang dengannya Izin Allah bisa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuka segala pintu rezeki yang dengannya izin Allah SWT. Tentu saja ini merupakan sarana batin, bisnis lahir yang dengannya berikhtiar serta bekerja keras tetap Perlu di lakukan semaksimal mungkin yng mampu kita usahakan.
Amalan Wirid mustajab ini di berikan oleh Ustadz H. Galih Gumelar kepada beberapa pasiennya, serta Alhamdulillah terbukti memberikan solusi kepada orang-orang yng mau mengamalkan. Allah mengabulkan apa yng menjadi hajat orang-orang. Lalu apa amalan pendobrak ataupun pembuka rezeki itu?
Inilah amalan wirip ampuh pembuka pintu rezeki :
Pertama, Shalat Hajat 2 Rakaat sesudah jam dua belas malam (antara jam 12 sampai-sampai jam 4 pagi) Lalu, baca Al-fatihah 114 x (سورة الفاتحة) Baca Al-Tulus 27 x (قُلْ هُوَ الله...) Baca Al-Insyirah ( Alam Nasrah ) 17 x (أَلَمْ نَشْرَحْ ) Baca Yaa Hayuu Yaa Qayum birahmatika Yaa Arhamarrahimin 21 x (يَا حَيُّ يَا قَيُّوْمُ بِرَحْمَتِكَ يَا أَرْحَمَ الرَاحِمِيْنَ)
Selanjutnya sesudah kamu menyelesaikan wirid diatas, diteruskan yang dengannya berdoa memohon agar rezeki dimudahkan, dilancarkan ataupun meminta hajat tertentu yng kamu butuhkan era ini yang dengannya mempergunakan bahasa yng kamu mengerti agar bisa dalam berdoa mampu lebih menghayati serta khusyu’.
Selesai berdoa, lanjutkan yang dengannya melakukan shalat tahajjud 2 rakaat (baca : Doa Sesudah Sholat Tahajjud) serta ditutup 3 rakaat witir. Insya Allah yang dengannya mengamalkan doa wirid mustajab diatas, Allah akan membuat mudah rezeki serta hajat kamu dikabulkan. Amin ya rabbal ‘alamin

Source Article and Picture : khusus-doa.blogspot.com

Seputar Ini Dia Amalan Wirid Mustajab Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Mendobrak Pintu Rezeki

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ini Dia Amalan Wirid Mustajab Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Mendobrak Pintu Rezeki