Doa Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Melembutkan Hati Yng Keras Yang dengannya Surat Thaha Ayat 1-5

- 1/10/2017

Doa Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Melembutkan Hati Yng Keras Yang dengannya Surat Thaha Ayat 1-5

 
Fadhilah Surat Thaha - Surat Thaha merupakan surat yng ke 20 dalam al-Qur’an. Surat ini ada di juz 16. Surat Taha ini mempunyai khasiat yng tidak jelek alias bagus sekali bagi atau bisa juga dikatakan untuk doa melembutkan hati yng keras lebih-lebih sekali bagi atau bisa juga dikatakan untuk dibacakan kepada anggota keluarga yng keras hati, malas serta sulit bagi atau bisa juga dikatakan untuk beribadah kepada Allah SWT, misalnya sholat. Yang dengannya 5 ayat dari surat Taha ini insyaAllah akan berganti sikapnya.
Selain itu, yat-ayat ini pun mampu diamalkan menjdai ayat pelindung diri. Ayat 1 sampai-sampai 5 dari surat Taha ini merupakan ayat yng dibaca oleh Sayyidina Umar Al-Khattab r.a yng disaat beliau belum memeluk Agama Islam. Hatinya tersentuh oleh kandungan ayat-ayat ini serta beliau lalus memeluk agama Islam pada hari itu pun dihadapan Nabi Muhammad SAW.
Semisal yng kita ketahui bahwasanya Umar bin Khattab merupakan seorang tokoh Quraisy yng disegani disaat itu. Beliau Amat keras menentang Nabi disaat masih kafir. Namun beliau bertambah berani sesudah beriman. Sifat berani serta garang ini membuat iblis ataupun syaitan pun tak berani melintas dihadapan beliau serta lari lintang pukang andai bertemu yang dengannya Sayyidina Umar.
Pada waktu Nabi Muhammad s.a.w. mulai menyebarkan Islam secara terang-terangan, Sayyidina Umar mempertahankan ajaran tradisi masyarakat Quraisy. Sayyidina Umar merupakan satu dari sekian banyaknya yng paling kuat menentang Islam pada waktu itu.
Pendapat dari para ahli sejarah Islam, disaat Sayyidina Umar dalam perjalanan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membunuh Rasulullah s.a.w., beliau bertemu yang dengannya seseorang yng mengatakan bahwasanya beliau haruslah membunuh saudara termuda perempuannya dahulu sebelum membunuh Nabi lantaran adiknya pun sudah memeluk Islam.
Lalu Sayyidina Umar pergi ke rumah adiknya serta mendapati adiknya sedang membaca Al-Quran. Dalam keadaan yng marah serta kecewa beliau memukul adiknya. Disaat melihat adiknya berdarah, beliau meminta maaf serta menjdai balasan beliau akan membaca tidak banyak ayat Al Quran bagi atau bisa juga dikatakan untuk adiknya. Beliau terasa terharu disaat membaca serta mendengar ayat-ayat Al Quran yng begitu indah sehinggakan beliau memeluk Islam pada hari itu pun. Itulah kelebihan Surah Taha yng dibaca oleh beliau.
Sesudah peristiwa yang telah di sebutkan, beliau berjanji akan menjaga Islam sampai-sampai tetes darah yang terakhir. Dia menjadi khalifah kedua Islam pada 23 Agustus (633-644) bertepatan 22 Jamadilakhir tahun 13 Hijrah serta adalah satu dari sekian banyaknya khalifah di dalam Khulafa al-Rasyidin.
Sebuah hadis dari Ibnu Abbas yng diriwayatkan oleh Ibnu Majah menyatakan bahwasanya Rasulullah SAW mengatakan:
"Disaat Umar memeluk Islam, Jibril pun datang serta mengatakan: "Ya Muhammad, sebenarnya seluruh mahluk langit bergembira yang dengannya islamnya Umar"
Sesudah memeluk Islam, Rasulullah SAW lalu menggelarinya menjdai Al-Faruq lantaran bisa membedakan antara perkara yng benar serta bathil. Disaat ditanya oleh para sahabat bagaimana dia mendapatkan gelar yang telah di sebutkan, Sayyidina Umar menjawab : "Pada suatu hari, Aku bertanya kepada Rasulullah SAW : "Ya Rasulullah SAW, adakah kita dalam kebenaran ?"
Jawab Rasulullah SAW: "Benar"
Aku mengatakan lagi: "Kenapakah kita beribadah secara sembunyi ?"
Lantas kami masuk ke Masjidil Haram membuat dua shaf, satu saya serta satu lagi Sayyidina Hamzah (berjamaah). Maka seluruh orang kafir Quraisy melihat ke arah kami berdua yang dengannya perasaan yng Amat marah yng tak pernah terlaksana sebelumnya, lalu Rasulullah SAW menggelari aku Al-Faruq!
Yang dengannya masuk islamnya Umar, maka umat Islam yng sebelum itu sentiasa ketakutan menjadi kuat. Orang-orang sudah berani sholat secara terang-terangan di BaitulLah khususnya sesudah peristiwa di atas. Di samping itu pun, orang Quraisy pun tak berani menganggu orang Islam yng sedang beribadah lantaran takut kepada Umar.
Lalu bagaimana mempergunakan ayat ini menjdai doa bagi atau bisa juga dikatakan untuk melembutkan hati yng keras?
Doa Untuk Melembutkan Hati Yang Keras Dengan Surat Taha Ayat 1-5
Taa' Haa. (1) Ma anzalna AAalayka alqur-analitashqa (2) Illa tathkiratan liman yakhsha (3) Tanzeelan mimman khalaqa al-arda wassamawatialAAula (4) Arrahmanu AAalaalAAarshi istawa (5)
Pengertiannya: Taa. Haa. Kami tak menurunkan A-Quran kepadamu (wahai Muhammad) agar bisa engkau menanggung kesusahan. Cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi peringatan bagi orang-orang yng takut yng melanggar perintah Allah. Al-Quran diturunkan dari tuhan yng menciptakan bumi serta langit yng tinggi. Dialah Allah Ar-Rahmaan,yng bersemayam diatas 'Arasy . Bacaan Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Anak ataupun Suami/Istri Yng Tak Mau hSolat
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melembutkan hari anak ataupun istri yng tak mau sholat, baca doa ini 3 x serta dihembuskan disaat anak ataupun suami/istri kamu sedang tidur pada hidungnya semasa ia sedang menarik nafas masuk. Lakukan sekurang-kurangnya 7 malam disaat orang-orang sedang tidur nyenyak. Mudah-mudahan memberikan manfaat
Demikian doa bagi atau bisa juga dikatakan untuk melembutkan hati yng keras yng mempergunakan wasilah surat Thaha ayat 1-5, silahkan diamalkan, mudah-mudahan mampu membantu kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi keluarga baik anak, istri, suami ataupun saudara yng lain yng hatinya keras. Mudah-mudahan memberikan manfaat.

Source Article and Picture : khusus-doa.blogspot.com

Seputar Doa Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Melembutkan Hati Yng Keras Yang dengannya Surat Thaha Ayat 1-5

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Doa Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Melembutkan Hati Yng Keras Yang dengannya Surat Thaha Ayat 1-5