Doa Disaat Mau Bepergian - Melakukan Perjalanan Jauh ataupun Dekat

- 1/10/2017

Doa Disaat Mau Bepergian - Melakukan Perjalanan Jauh ataupun Dekat

 
Doa Perjalanan Jauh – Bagi atau bisa juga dikatakan untuk suatu keperluan tertentu terkadang kita Perlu melakukan sebuah perjalanan, entah jauh ataupun dekat. Serta semisal yng kita ketahui saat ini bahwasanya jalan-jalan di negara kita dimana-mana ramai. Lantaran banyaknya kendaraan serta tak berimbangnya sarana jalan yng memadai. Lantaran tidak sedikit kendaraan yng lalu lalang, maka Suka terlaksana kecelakaan di jalan raya. Menjadikan sebuah perjalanan selalu memiliki kandungan resiko, baik perjalanan jauh ataupun dekat.
Selain berhati-hati, penting bagi kita bagi atau bisa juga dikatakan untuk berserah diri serta berlindung kepada Allah disaat kita mau bepergian jauh ataupun dekat. Ada beberapa doa yng diajarkan disaat mau bepergian jauh. Andai anda sekalian akan melakukan perjalanan jauh disarankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dengannya matang serta baik lantaran kita tak mengetahui bahaya apa saja yng akan menimpa kita disaat sedang diperjalanan. Apa saja yng doa perjalanan yng mampu dibaca?
Sebelum pergi, dianjurkan kita membaca doa menjdai berikut:

Doa Ketika Mau Bepergian - Melakukan Perjalanan Jauh atau Dekat


Sesudah itu lantas pun membaca Ayat Kursi sekali sesudah membaca doa diatas. Ayat Kursi tentu telah hafal seluruh ya. Pendapat dari riwayat disaat seseorang membaca ayat Kursi sebelum melakukan perjalalan jauh, maka dia akan dilindungi oleh malaikat selama dalam perjalanan.
Baca pun : Doa Niat Puasa Senin Kamis Serta Berbukanya
Ada tidak sedikit bahaya di jalan raya. Baik itu bahaya yng penyebabnya yaitu oleh kecerobohan yng sengaja di lakukan oleh Kita-kita maupun bahaya yng penyebabnya yaitu oleh gangguan setan maupun jin serta gangguan yng ada di Transportasi yang sedang kamu naiki menjadikan kamu menjdai seorang Muslim Perlu selalu berhati – hati serta waspada jangan hingga rencana bagi atau bisa juga dikatakan untuk liburan, mudik ataupun lain – lain dalam perjalanan jauh menjadi suatu bencana.
Disaat mau naik kendaraan, bacalah doa yang akan di sajikan kali ini :
Doa Ketika Mau Bepergian - Melakukan Perjalanan Jauh atau Dekat


Serta disaat di atas kendaraan, doa yng dibaca merupakan menjdai berikut:
Doa Ketika Mau Bepergian - Melakukan Perjalanan Jauh atau Dekat


Doa dalam perjalanan di atas yng sebetulnya adalah potongan ayat 41 QS Ah Hud yang telah di sebutkan lantas bisa dilanjutkan yang dengannya mengucap takbir sebanyk 3 kali lantas melafalkan kembali doa dalam perjalanan lanjutan semisal yng dicontohkan oleh Rosululloh SAW.
Diantara doa perjalanan jauh maupun dekat yng mampu dibaca merupakan :

Doa Ketika Mau Bepergian - Melakukan Perjalanan Jauh atau Dekat


Itulah doa-doa yng mampu dibaca disaat mau melakukan perjalanan jauh maupun dekat. Mengapa disaat bepergian dekat kita pun butuh berdoa, lantaran baik jauh maupun dekat resiko yng kita hadapi percis saja. Lantaran itu kita Perlu selalu memohon perlindungan kepada Allah SWT.

Source Article and Picture : khusus-doa.blogspot.com

Seputar Doa Disaat Mau Bepergian - Melakukan Perjalanan Jauh ataupun Dekat

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Doa Disaat Mau Bepergian - Melakukan Perjalanan Jauh ataupun Dekat