Doa Pengasihan Paling Ampuh Mustajab Nabi Sulaiman Gampang Tanpa Puasa

- 1/10/2017

Doa Pengasihan Paling Ampuh Mustajab Nabi Sulaiman Gampang Tanpa Puasa

 
Wirid Doa Pengasihan Nabi Sulaiman ini salah satunya ilmu pengasihan yng tidak sedikit diamalkan orang. Doa ini dianggap menjdai satu dari sekian banyaknya doa yng mustajab serta ampuh meskipun pengamalan doa ini di lakukan yang dengannya tanpa puasa. Ada ramai sekali macam-macam doa serta amalan pengasihan yng diajarkan oleh guru-guru spiritual, baik dari tingkat yng sulit sampai-sampai yng gampang. Ada yng memakai laku puasa ada pun yng tak. Ada yng hasil nya instan ada pun yng memerlukan waktu. Yng terperinci doa serta amalan merupakan wasilah. Kemantapan hati kita dalam menjalankannya mampu menjadi satu dari sekian banyaknya faktor kabulnya hajat kita.
DOA PENGASIHAN AMPUH MUSTAJAB
Doa Pengasihan Paling Ampuh Mustajab Nabi Sulaiman Mudah Tanpa Puasa
Serta satu dari sekian banyaknya wirid doa pengasihan yng tidak sedikit di lakukan oleh orang-orang merupakan Mahabbah Sulaiman. Ayat pengasihan (mahabbah) dari Nabi Sulaiman ini diambil dari ayat al-Qur’an Surat an-Naml ayat 30-31 yng berkaitan yang dengannya cerita ihwal Nabi Sulaiman disaat menaklukkan Ratu Bilqis. Amalan doa pengasihan ini salah satunya gampang lantaran tak memerlukan puasa menjdai syaratnya.
Semisal kita ketahui dalam kisah yng diceritakan al-Qur’an itu bahwasanya Nabi Sulaiman mengirimkan surat yng berbunyi : إِنَّهُ مِن سُلَيْمَانَ وَإِنَّهُ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ * أَلاَّ تَعْلُوا عَلَيَّ وَأْتُونِي مُسْلِمِين Serta ending dari cerita itu semisal kita ketahui, Ratu Bilqis akhirnya mendatangi Istana Nabi Sulaiman secara sukarela tunduk kepada Nabi Sulaiman.
Bagiamana cara mengamalkan amalan doa pengasihan ini?
Sebelum mengamalkan amalan doa ini, saya butuh mengingatkan agar amalan ini tak dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk tujuan main-main. Apalagi cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuruti hawa nafsu saja. Namun genakan doa pengasihan ini menjdai wasilah bagi atau bisa juga dikatakan untuk tujuan yng baik, semisal membangun hubungan silaturrahim yng lebih baik yang dengannya target.
Baiklah... cara pengamalannya merupakan : Kamu tentu telah punya target. Nah, sebbelum bertemu target, baca ayat pertama:
إِنَّهُ مِن سُلَيْمَانَ وَإِنَّهُ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ
INNAHU MIN SULAIMANA WAINNAHU BISMILLAHIRROHMANIRROHIM Lantas tiupkan pada telapak tangan lalu membaca ayat lanjutannya:
أَلاَّ تَعْلُوا عَلَيَّ وَأْتُونِي مُسْلِمِين ALLA TA’LU ‘ALAIYA WA’TUUNI MUSLIMIIN
Sesudah itu genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk berjabat tangan yang dengannya target. Telah begitu saja. Insya Allah target yng kamu tuju akan tunduk serta baik kepada kamu.
Demikian amalan doa pengasihan mustajab serta ampuh dari Nabi Sulaiman yng mampu di lakukan tanpa puasa yng mampu kamu amalkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk tujuan yng baik tentu saja. Mudah-mudahan hajat kamu yng ingin mendapatkan pendamping hidup yng selama ini belum kesampaian mampu tercapai yang dengannya lantaran doa ini. Amin.

Source Article and Picture : khusus-doa.blogspot.com

Seputar Doa Pengasihan Paling Ampuh Mustajab Nabi Sulaiman Gampang Tanpa Puasa

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Doa Pengasihan Paling Ampuh Mustajab Nabi Sulaiman Gampang Tanpa Puasa