Mengenal Abu Aqila Al-Wahabi, Penyebar Fitnah Keji Terhadap Grand Syaikh Al-Azhar

- 4/13/2017

Mengenal Abu Aqila Al-Wahabi, Penyebar Fitnah Keji Terhadap Grand Syaikh Al-Azhar

 

Wartaislami.com ~ Kunjungan Grand Syaikh Al-Azhar Ahmad Thayyeb ke Indonesia membuat angin segar bagi kalangan umat Islam ahlussunnah wal jama’ah. Pesan perdamaian dan ukhuwah islamiyah yang disebarkan oleh Grand Syaikh Al-Azhar diterima dengan baik oleh muslimin di Nusantara.
Sayangnya, pesan kebaikan yang digaungkan Grand Syaikh Al-Azhar ini masih saja ada yang tidak menyukainya. Sebagian kecil kelompok minoritas seperti Wahabi Salafi dan pengikut Ikhwanul Muslimin (kalangan Tarbiyah) berlomba-lomba untuk melakukan tuduhan keji dan fitnah kepada pemimpin tertinggi institusi Al-Azhar Mesir itu. Fitanh dan tuduhan yang mereka lakukan sebenarnya sudah berlangsung lama hingga sekarang.
Diantar fitnah yang ada, antara lain dengan memutarbalikan fakta ceramah Grand Syaikh Al-Azhar sebagaimana dilakukan oleh media-media propaganda wahabi seperti Arrahmah, Islamedia, dkk, dan ada pula yang mencatut dan memfitnah Pimpinan MUI seperti yang dilakukan oleh Irfan Helmi Wahabi, kader Persis yang menungganggi MUI Pusat.
Kali ini tuduhan dan fitnah yang menimbulkan kehebohan berhembus kembali. Tidak tanggung-tanggung, fitnah dan tuduhan kepada Grand Syaikh Al-Azhar Ahmad Thayyeb sungguh sangat biadab dan di luar batas kemanusian dan nilai-nilai keislaman. Ya, SANGAT BIADAB SEKALI..! Namanya Abu Aqila Al-Wahabi, si tukang fitnah dan pendusta yang tiada berakhlak. Semoga Allah memberikan petunjuk dan mengampuninya.
SIAPAKAH ABU AQILA AL-WAHABI?
Abu Aqila Al-Wahabi, itulah nama kunyahnya. Dalam akun Facebooknya, Abu Aqila Al-Wahabi menuduh dan memfitnah Grand Syaikh Al-Azhar dengan sebutan “Paus Al-Azhar”. Demi memuluskan fitnhanya, Abu Aqila menampilkan foto palsu yang sungguh membuat hati setiap manusia ini sangat sedih. Tidak mungkin seorang yang muslim sampai melakukan hal yang sangat kotor ini, menyebarkan editan foto seolah-olah Grand Syaikh Al-Azhar berciuman dengan Paus. Na’udzubillah. Jika tidak bertobat, Abu Aqila Al-Wahabi niscaya suul khotimah, mati dihinakan oleh Allah karena menghina ulama besar ahlussunnah wal jamaah yang mempunyai nasab bersambung sampai SAW ini. Doakan saja agar Abu Aqila Al-Wahabi mendapat hidayah Allah Subhanahu wa Ta’ala.
Status dan foto biadab Abu Aqila Al-Wahabi ini tersebar luas. Hingga tulisan ini dimuat, status Abu Aqila Al-Wahabi sudah mendapatkan 318 like (suka) dan 561 kali dibagikan. Wow, sungguh fantastis dosa fitnah yang dilakukan Abu Aqila Al-Wahabi. Tidak takutkah Abu Aqila Al-Wahabi dengan pengadilan Allah kelak?
Tulisan biadab Abu Aqila Al-Wahabi jelas bisa dilaporkan kepada penegak hukum karena sudah melanggar aturan Undang-Undang IT dan ia dapat setiap saat dijebloskan ke dalam jeruji penjara. Hukuman pun akan menjadi lebih berat karena kita tahu posisi Grand Syaikh Al-Azhar mempunyai kedudukan yang sama atau selevel dengan Perdana Menteri atau mungkin Wakil Presiden kalau di Indonesia.
Dalam kehidupan sehari-hari, Abu Aqila Al-Wahabi dikenal sebagai Jinolog atau Tukang Ruqyah Wahabi. Abu Aqila Al-Wahabi yang mendapat julukan Ustadz ini sering dipanggil dan diundang dalam pelatihan ataupun seminar-seminar Wahabi Salafi terutama terkait masalah Ruqyah Wahabi. Berdasarkan info yang didapatkan dari profil Facebooknya, Abu Aqila yang lahir pada 6 Juli 1971 ini tinggal di kota Bekasi.
Diketahui Abu Aqila Al-Wahabi adalah simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dalam pemilu 2014 lalu, Abu Aqila Al-Wahabi mencoblos PKS.
Yang lebih menghebohkan lagi adalah ternyata Abu Aqila Al-Wahabi merupakan alumni Pondok Modern Darussalam Gontor. Padahal pondok tempat dimana Abu Aqila Al-Wahabi mengenyam pendidikan inilah yang sebenarnya mengundang Grand Syaikh Al-Azhar, tapi dia hinakan. Ini berarti sama saja Abu Aqila Al-Wahabi telah berkhianat kepada Pondok Modern Gontor dan para guru-gurunya yang sangat menghormati dan mengagumi Grand Syaikh Al-Azhar. Lebih lanjut, Abu Aqila menuslikan bahwa dirinya pernah mengikuti kuliah di Fakultas Syariah, Universitas Islam Madinah, negeri Wahabi Saudi.
Seperti disebutkan sebelumnya, Abu Aqila Al-Wahabi merupakan seoorang ustadz yang berjualan ruqyah wahabi. Abu Aqila Al-Wahabi menjadi pemilik dan direktur Klinik Syariah Bengkel Rohani. Bahkan tukang ruqyah wahabi ini sudah memiliki beberapa cabang klinik, diantaranya:
Bengkel Rohani – CIKARANG
Jl. Citanduy Raya Blok A No. 24
Ruko Pinangsia, Graha Asri
Cikarang BAru
Telp. 021-33647722, 89144433
Bengkel Rohani – RENGASDENGKLOK
Jl. Singaperbangsa No.1
01/ RW. 04
(Samping SMK Ristek)
Kutawaluya – Kab. Karawang
Telp. 0267-4747123
Bengkel Rohani – BUARAN
Kompleks Rukan Buaran Persada Blok No.8
Jl. Jend. R. Soekamto
Jakarta Timur
Telp. 021-86612349, 021-8661325
Bengkel Rohani – DEPOK
Jl. Margonda Raya Ruko ITC Depok No. 42
Depok – Jawa Barat
Telp. 021-91214872, 7522815
Bengkel Rohani – CIPUTAT
Jl. Ir. H. Juanda No. 2A Ciputat
Tangerang Selatan – Banten
Telp. 021-7409637, 7440833
Bengkel Rohani – CILEUNGSI
Jl. Raya Rawa Hingkik No.9
Rawa Hingkik – Cileungsi – Bogor
Telp. 021-32234497
Bengkel Rohani – BANDUNG
Jl. Soekarno Hatta Ruko MTC
Blok C-28 Buah Batu
Bandung
Telp. 022-7536243
Bengkel Rohani – KOJA
Jl. Raya Koja Ruko Koja Baru No. 4A
(seberang Jakarta Islamic Center)
Jakarta Utara
Telp. 021-26793123
Bengkel Rohani – TANGERANG
Jl. Empu Panuluh Raya No. 46
Perumnas II
Karawaci – Tangerang – Banten
Telp. 021-5510466
Bengkel Rohani – VILLA NUSA INDAH
Ruko Villa Nusa Indah 2 Blok U-3
No. 6 Bojong Kulur, Gunung Putri
Bogor – telp. 021-49712322
Bengkel Rohani – BEKASI
1. Raya Inspeksi Kalimalang
Ruko Niaga Kalimas I
Blok D 23-24
Bekasi Timur
Telp. 021-8835 7762, 021-8835 7763
Selain berjualan ruqyah wahabi, Abu Aqila Al-Wahabi juga mempunyai usaha biro haji dan umroh yang mempunyai nama yang sama yakni Bengkel Rohani.
Abu Aqila Al-Wahabi juga pernah menulis buku berjudul Kesaksian Raja Jin. Buku Kesaksian Raja Jin karya Abu Aqila adalah buku sesat. Di dalam buku tersebut, Abu Aqila Al-Wahabi menghina dan melecehkan ulama sekelas Imam Bukhori dan Imam Muslim. Abu Aqila Al-Wahabi berkata, “Hadits tersebut diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim SEBELUM MEREKA BERTOBAT”. Na’udzubillah… Abu Aqila Al-Wahabi begitu sombongnya seolah-olah dirinya lebih ‘alim dari Imam Bukhori dan Imam Muslim, sampai-sampai melecehkan keduanya dan merendahkan Hadits Rasulullah SAW yang diriwayatkan Imam Bukhori dan Muslim.
Tidak heran, kalau Imam Bukhori Muslim saja direndahkan apalagi Imam-Imam yang lain. Apalagi kepada muslim yang lain. Apalagi kepada orang di luar muslim yang lain. Semoga kita dilindungi dari aqidah yang dianut Abu Aqila Al-Wahabi.
Bagi yang ingi berkonsultasi dengan ustadz wahabi Abu Aqila silahkan hubungi Nomor Abu Aqila Al-Wahabi: 087786611100 atau 085100234497
ABU AQILA AL-WAHABI PECINTA SELFI
Abu Aqila Al-Wahabi selfi dengan jidat hitam dan jenggotnya.

Abu Aqila Al-Wahabi selfi di depan Ka’bah.

Abu Aqila Al-Wahabi selfi di depan masjid.

Abu Aqila Al-Wahabi selfi di dalam pesawat.

Source: muslimedianews.com


Source Article and Picture : www.wartaislami.com

Seputar Mengenal Abu Aqila Al-Wahabi, Penyebar Fitnah Keji Terhadap Grand Syaikh Al-Azhar

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Mengenal Abu Aqila Al-Wahabi, Penyebar Fitnah Keji Terhadap Grand Syaikh Al-Azhar