Doa Abu Dardak Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Perlindungan Diri Dari Bencana

- 1/10/2017

Doa Abu Dardak Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Perlindungan Diri Dari Bencana

 
Doa Abu Darda’ ataupun ada yng menulisnya Abu Dardar merupakan doa yng diajarkan oleh Rasulullah SAW kepada beliau serta selalu diamalkan oleh Abu Dardak. Doa ini Amat musajab bagi atau bisa juga dikatakan untuk perlindungan diri serta keluarga, pun harta benda. Abu Dardak yng telah mengamalkan doa ini secara kontinyu terhindar rumahnya dari bencana kebakaran yng melanda kampungnya.
Dalam sebuah riwayat dari Thalaq bin Habib, bahwasanya seseorang pernah menemui serta memberitahu Abu Ad-Dardak yang dengannya mengatakan, “Wahai Abu Ad-Dardak, rumahmu terbakar.” Mendengar pemberitahuan ini, yang dengannya penuh keyakinan Abu Darda’ menjawab, “Rumahku tak terbakar, Allah tak akan melakukan itu. Lantaran kudengar dari Rasulullah SAW, barang siapa yng membaca kalimat (doa) di pagi hari, maka ia tak akan ditimpa musibah sampai-sampai sore. Serta barangsiapa membacanya di sore hari, maka ia tak akan tertimpa musibah sampai-sampai pagi”.
Serta sesudah dicek bersama yang dengannya mendatangi perkampungan Abu Dardak, sebenarnya memanglah di tempat yang telah di sebutkan terlaksana bencana kebakaran, akan tetapi rumah Abu Dardak selamat, semisal keyakinan beliau terhadap janji Rasul bagi atau bisa juga dikatakan untuk yng mengamalkan doa itu.
Bunyi bacaan Doa Abu Darda’ merupakan menjdai berikut:
Doa Abu Dardak Untuk Perlindungan Diri Dari Bencana


Allaahumma anta rabbii, laa ilaaha illaa anta ‘alaika tawakkaltu wa anta robbul ‘arsyil ‘adhiim. Maa syaa allaahu kaana wamaa lam yasya’ lam yakun walaa haula walaa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adhiim. A’lamu annallaaha ‘alaa kulli syain qadiir, wa annallaaha qad ahaatha bikulli syain ‘ilmaa. Allaahumma innii a’uudzu bika min syarri nafsii wa min syarri kulli daabbatin anta aakhidzun binaashiyatihaa inna robbii ‘alaa shiroothin mustaqiim.
Pengertiannya:
“Wahai Allah, Engkaulah Tuhanku, tiada Tuhan bagiku kecuali cuma Engkau. PadaMu aku bertawakkal, serta Engkau merupakan Tuhan dari ‘arsy yng besar. Apa yng dikehendaki Allah pasti terlaksana, serta apa yng tak dikehendakiNya pasti juga tak akan terlaksana, tiadalah daya upaya serta tiada juga kekuatan kecuali cuma yang dengannya Allah yng Maha Tinggi serta Maha Besar. Aku yakin, bahawasanya Allah berkuasa atas segala sesuatu serta bahawasanya Allah meliputi segala sesuatu yang dengannya ilmunya. Wahai Allah, aku berlindung yang dengannya Engkau dari kejahatan diriku dari kejahatan tiap-tiap mahluk yng melata di bumi ini, Engkaulah yng mengendalikannya. Bahawasanya Tuhanku sentiasa berada di jalan yng lurus.”
Apa keistimewaan serta khasiat dari doa Abu Darda’ ini? Dari riwayat yng diceritakan diatas, doa ini mampu membelokkan bencana ataupun kecelakaan yng datang kepada kita baik siang ataupun malam yang dengannya izin Allah. Bacalah doa ini setiap habis sholat Subuh serta Sholat Maghrib. Lantaran anjuran pengamalannya merupakan setiap pagi serta sore. Serta waktu paling baik merupakan sesudah sholat maghrib serta sholat subuh.
Mudah-mudahan yang dengannya mengamalkan doa Abu Dardak ini kita dihindarkan dari musibah yng akan menimpa kita, keluarga kita serta pun harta benda. Karena seluruh berasal dari Allah, serta Allah pun yng akan menentukan apa yng terlaksana pada kita. Mudah-mudahan memberikan manfaat.

Source Article and Picture : khusus-doa.blogspot.com

Seputar Doa Abu Dardak Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Perlindungan Diri Dari Bencana

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Doa Abu Dardak Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Perlindungan Diri Dari Bencana