Ijazah Ilmu Pesan tersirat Cepat Kaya Tanpa Pesugihan

- 1/10/2017

Ijazah Ilmu Pesan tersirat Cepat Kaya Tanpa Pesugihan

 
Amalan ilmu pesan tersirat agar cepat kaya ini diambil diijazahkan oleh wong alus di blognya KWA. Amalan ini salah satunya amalan yng gampang serta lumrah di lakukan, akan tetapi memanglah butuh istiqomah dalam pelaksanaannya. Disamping ada wiridnya, pun ada beberapa hal yng Perlu di lakukan sebelumnya. Apa saja itu? Kita simak saja apa yng disampaikan oleh wong alus yang akan di sajikan kali ini...
Bismillahirrohmanirrohim. Saya ijazahkan amalan di hari ahad pagi yng mulia ini yakni Ilmu Pesan tersirat agar kita bebas dari kemiskinan serta mampu kaya lahir batin. Halal tanpa tuyul serta pesugihan. Tata tatacaranya merupakan menjdai berikut
Ijazah Ilmu Hikmah Cepat Kaya Tanpa Pesugihan
1. Buka toko/tempat bisnis yng kamu rasakan paling prospek. Pilih jenis bisnis yng tepat sesudah kamu kaji serta survey secara serius. Cari IDE BARU YANG CERDAS serta SEGAR… Misalnya buka bengkel, toko kelontong, toko pulsa, jual soto, jualan sate, jualan mie ayam, serta lain-lain. Jangan jual narkoba, jangan jual nomor togel, jangan jual barang-barang haram. Jangan melanggar hukum..
2. Jangan pelit kepada siapapun. Namun pun jangan boros. Boleh berhutang bagi atau bisa juga dikatakan untuk modal bisnis namun ingat pertimbangkan secara matang agar tak besar pasak daripada tiang. besar pengeluaran daripada pendapatan. Jauhi barang-barang haram/ jangan genakan barang curian, jauhi judi, jauhi mabuk-mabukan, jauhi sahabat yng suka memberi pengaruh kamu ke jalan yng sesat.
3. Meminta ijin orang tua, khususnya ibu (bila masih ada) bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuka bisnis. Kalau ibu telah meninggal maka cukup ziarah serta kirim Al Fatihah.
4. Jalankan ibadah wajib serta senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan, sesuai tata cara/syariat masing-masing
5. Shodakoh setiap Jumat pagi ke yatim piatu/ orang jompo/fakir/janda sesuai usia Kamu. Semisal bila usia kamu 25, maka shodakohnya mampu 25 kg beras ataupun mampu pun 250 ribu, ataupun mampu juga 25 ribu, kalau tak mampu Rp. 2500,- .. pilih sesuai kemampuan kamu. Ini namanya shodakoh umur….
Sesudah syarat di atas terpenuhi, silahkan melaksanakan amalan ILMU HIKMAH berupa wirid yang akan di sajikan kali ini……….
Bismillahorrohmanirrohim
====YA ALLAH YA BASIT YA ALLAH YA BASIT YA ALLAH YA BASIT YA ALLAH YA BASIT YA ALLAH YA BASIT YA ALLAH YA BASIT ====
Jumlah sebanyak-banyaknya setiap selesai sholat malam/lail. Setiap selesai sholat fardhu, setiap era kamu ingat Allah serta resapi pengertiannya.
Ya Basit merupakan satu dari sekian banyaknya Asmaul Husna yng pengertiannya Yng Maha Melimpahkan Nikmat.
Demikian mudah-mudahan kita mampu cepat kaya baik kaya lahir/batin serta tidak sedikit memberikan manfaat kepada orang lain. Mudah-mudahan kita akan memperoleh kebahagiaan dunia serta akhirat. Amin.


Source Article and Picture : khusus-doa.blogspot.com

Seputar Ijazah Ilmu Pesan tersirat Cepat Kaya Tanpa Pesugihan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ijazah Ilmu Pesan tersirat Cepat Kaya Tanpa Pesugihan