Amalan Wirid Sholawat Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Wasilah Segala Hajat (Rizki-Pekerjaan dll )

- 1/10/2017

Amalan Wirid Sholawat Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Wasilah Segala Hajat (Rizki-Pekerjaan dll )

 
Wirid Shalawat Nabi - Tak diragukan lagi bahwasanya membaca solawat nabi adalah suatu amalan yng mempunyai asrar (sesuatu yang di sembunyikan) serta anwar, mempunyai tidak sedikit karomah, fadhilah serta barokah. Mungkin kamu mendengar amalan sholawat Nariyah 4444x ? ya, kamu pernah mendengarnya. Setengah dari pada keutamaan khataman 4444x itu merupakan tercapainya hajat serta maksud tujuan. Mungkin bagi kita yng awam ini terlalu susah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mngkhatamkannya walaupun ia mampu dicicil selama satu minggu. Saya pernah mendengar ceramah seorang ustad yng mengamalkan sholawat 4444x. amalan ia dilakoninya sesudah solat subuh, namun solawat yang dibacanya bukan solawat nariah/tarjifiyah/kamilah, solawat yang dibacanya merupakan solawat :
اللهمّ صلّ على سيدنا محمدوعلى أل سيدنا محمد
allahumma sholli 'ala sayidina muhammad wa 'ala ali sayidina muhammad 4444x.
amalan wirid sholawat nabi


Butuh waktu 2,5-3 jam bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengkhatamkannya. Ustad ini sudah memperlihatkan sendiri ijabahnya, serta ia pun memberikan ijazahnya ke pada beberapa orang shahabat2nya. Sesudah mendengarkan ceramah ustat ini hati sayapun terpaut bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengamalkannya. namun sighah solawat yang saya amalkan merupakan :
Shollallohu ala muhammad
صَلَّى اللهُ عَلَى مُحَمّدٍ
yang dengannya hitungan 4444x. wal hashil, hasil nya percis percis mustajab bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh rizki/pekerjaan, menaikkan pangkat serta derajat, mempermudah urusan dll. Pokoknya top cer banget deh....pada nyesel kalo gak ngamalkan......
Telah beberapa kali saya mendapatkan kabar ada teman2 saya yang mengadukan permasalahan permasalahan orang-orang. Saya pun menganjurkan orang-orang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengamalkannya. Pada akhirnya orang-orang seluruh sudah menemui jalan keluarnya.
Sebelumnya beberapa orang diantara orang-orang yng mengadukan nasib orang-orang mengatakan : “kami tak pernah solat, apakah akan mustajab ?” “solatku cuma seminggu sekali, apakah akan mustajab ?” “aku tidak sedikit dosa, apakah mampu ?”
jawaban dari seluruh itu merupakan biiiiiiiiiiiiiiiiiiiiisssssssssssssssssssssaaaaaaaaaaaaaaaa...
orang-orang kembali bertanya : "bagaimana mampu ?"
Jawab : "Tuhan tak memandang engkau, namun yng Tuhan padang merupakan kekasihnya sayidina MUHAMMAD saw. Tuhan memandang beliau karena engkau berawsilah melaluinya. karena wasilah ini dia adam diampuni. serta karena wasilah in jualah hajatmu akan terkabul. andai yang tuhan pandang merupakan engkau, maka itu merupakan rahmatNya."
Jadi, jangan kamu ragukan lagi, mari kita amalkan wirid shalawat nabi
CARA PENGAMALAN
Cara mengamalkannya cukup gampang, cukup ambil wuduk serta duduk menghadap kiblat, baca al fatihah 1x serta solawat ini 4444x (andai mampu), andai tak mampu cukup 1000x aja deh (g ada tawar menawar lagi). seriussss..... Dibaca pada waktu lepas subuh (Bagi yng solat subuh, bagi yang tak solat ya pagi hari) , lepas solat asar/sebelum magrib , serta malam hari telah solat isya ataupun tahajud ataupun hajat.
Sebaiknya bagi kamu yng berniat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengamalkannya dimulai yang dengannya bilangan 1000x saja. sesudah terbiasa di lidah 1 minggu baru dinaikkan lagi menjadi 2000, dst.... Beberapa riwayat berkaitan yang dengannya fadhilah shalawat:
Imam asy-Sya’rani mengatakan: “Rasulullah SAW pernah bersabda: "Barangsiapa membaca shalawat ini, maka ia sudah membuka tujuh puluh pintu rahmat bagi atau bisa juga dikatakan untuk dirinya serta Allah akan menitipkan cinta-Nya pada hati kita-kita menjadikan orang-orang tak akan marah kepadanya, kecuali orang yng menyimpan kemunafikan di dalam hatinya.”
Guru kami yakni ‘Aliya al-Khawash mengatakan: “Hadist ini, beserta hadist sebelumnya, yakni sabda Nabi SAW: "Paling dekatnya salah seorang anda kepadaku merupakan pada era ia mengingatku serta membacakan shalawat untukku", kami riwayatkan dari sebagian ahli ma’rifat, dari al-Khidhr as, dari Rasulullah Saw. Dua hadis ini pendapat dari kami mempunyai kualitas shahih yang dengannya derajat keshahihan tertinggi, Meskipun para ahli hadist tak berani menetapkan kesahihannya lantaran rumitnya istilah yng orang-orang pergunakan, wallahu a’lam.
Adapun yng menguatkan pendapat ini merupakan sebuah hadist yng bersumber oleh as-Sakhawi dari Majd al-Din al-Fairuz Tak pernah mati, penulis kamus terkenal, yang dengannya menyandarkan sanad kepada Imam as-Samarqandi. Ia mengatakan: “Saya mendengar Qidhr serta Nabi Ilyas as mengatakan: Kami mendengar Rasulullah SAW bersabda: "Tak seorang pun yng membaca Shallallahu ‘Ala Muhammad (Mudah-mudahan Allah memberikan rahmat-Nya kepada Muhammad), kecuali bahwasanya kita-kita akan mencintainya walaupun sebetulnya orang-orang membencinya. Demi Allah, orang-orang tak akan mencintainya kecuali sesudah Allah ’azza wa jalla mencintai dia.” Serta kami pernah mendengar Rasulullah SAW bersabda dari atas mimbar: ”Barangsiapa membaca shalawat ini maka ia sudah membuka tujuh puluh pintu rahmat bagi atau bisa juga dikatakan untuk dirinya.”
Shalawat ini ringkas, menjadikan bisa diamalkan yang dengannya cepat serta gampang, di manapun, serta kapanpun, sebanyak-banyaknya.
صَلَّى اللهُ عَلَى مُحَمّدٍ
Pengertiannya: ”Mudah-mudahan Allah memberikan rahmat-Nya kepada Muhammad”
Al-Hafidz as-Sakhawi pun menukil sebuah hadis yang dengannya sanad yang telah di sebutkan bahwasanya Imam as-Samarqandi mendengar Khidhr serta Nabi Ilyas as mengatakan: “Merupakan pada bani Israil seorang Nabi yng bernama Samuel. Dia dikaruniai kekuatan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengalahkan musuh. Pada suatu hari ia pergi berangkat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghancurkan musuh agamanya. Orang-orang (musuh-musuhnya) mengatakan: “Orang ini merupakan seorang penyihir; ia datang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengelabui mata kita serta mencerai-beraikan pasukan kita, maka hendaklah kita mengajaknya ke tepi pantai, lalu kita menghancurkannya. ”Maka berangkatlah ia bersama empat puluh orang pasukan memenuhi tantangan orang-orang bagi atau bisa juga dikatakan untuk bertempur di tepi pantai. Sahabat-temannya mengatakan: ”Apa yng akan kita perbuat?” “Majulah, serta bacalah: Shallallahu ‘Ala Muhammad !” kata Samuel. Orang-orang pun menuruti nasehatnya; maju yang dengannya membaca shalawat. Keadaan menjadi berbalik sama-sekali; merekalah yng terdesak ke laut serta tenggelam ditelan ombak, semuanya tewas, tak ada yng tersisa.”
As-Sakhawi pun meriwayatkan bahwasanya suatu hari, seorang penduduk negeri Syam datang menghadap Rasulullah Saw seraya mengatakan, "Ya Rasulullah, ayah saya telah Amat tua, akan tetapi beliau ingin sekali melihat Kamu.", Rasulullah SAW menjawab, "Bawa dia kemari!", Orang itu mengatakan, "la buta, tak mampu melihat.", Rasulullah lalu bersabda, "Katakanlah kepadanya agar bisa ia mengucapkan Shallallahu 'Ala Muhammadin selama tujuh minggu setiap malam. Mudah-mudahan ia akan melihatku dalam mimpi serta bisa meriwayatkan hadist dariku.". Anjuran Rasulullah itu dituruti oleh orang yang telah di sebutkan. Benar saja, ia pun lantas melihat Nabi SAW dalam tidurnya, serta hadist ini diriwayatkan olehnya.
Satu dari sekian banyaknya cerita ihwal bukti kedahsyatan fadhilah shalawat merupakan kisah petani yng memperoleh berlian. Kamu mampu baca kisahnya di sini (Rajin Bershalawat Petani Ini Bisa Berlian)

Sungguh luar biasa fadhilah, karomah serta sesuatu yang di sembunyikan Shalawat nabi. Gampang dikerjakan, namun manfaatnya Amat luar biasa. Mari bershalawat...

Source Article and Picture : khusus-doa.blogspot.com

Seputar Amalan Wirid Sholawat Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Wasilah Segala Hajat (Rizki-Pekerjaan dll )

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Amalan Wirid Sholawat Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Wasilah Segala Hajat (Rizki-Pekerjaan dll )