Hebatnya Kalimat Tasbih "SUBHANALLAH WABIHAMDIHI" ...

- 1/10/2017

Hebatnya Kalimat Tasbih "SUBHANALLAH WABIHAMDIHI" ...

 
Kalimat tasbih itu Amat gampang kita ucapkan, namun memiliki dampak yng luar biasa dalam ke hidup-an. Adalah kalimat yng dicintai oleh Allah serta berat di timbangan amal kita. Berikut di dalam hadits2 Rasulullah saw yng menjelaskan betapa dahsyatnya kalimat Subhanallah Wabihamdihi: ...

HEBATNYA KALIMAT TASBIH


1. Menghilangkan Ketakutan .
“Barang siapa yng malam-malamnya digelisahkan oleh pikiran, barang siapa yng pelit bagi atau bisa juga dikatakan untuk berinfak serta takut diserang musuh, maka banyak-banyaklah membaca Subhanallah Wabihamdihi, lantaran kalimat itu lebih dicintai ALLAH daripada menginfakkan segunung emas serta perak di jalan ALLAH“ (HR. Thabrani)
2. Menghapuskan seluruh dosa ..
“Barangsiapa yng mengucapkan Subhanallah Wabihamdihi 100 x sehari , maka kesalahannya dihapuskan walau sebanyk buih di lautan“(HR. Bukhari serta Muslim)
3. Menjadi tanaman di surga.
“Barang siapa yng mengucapkan Subhanallah Wabihamdihi , maka baginya disiapkan tanaman pohon kurma di surga“(HR. Ibnu Hibban)
4. Kalimat paling afdhal pilihan ALLAH ..
“Rasulullah Saw ditanya,kata-kata apa yng paling afdhal? Rasulullah Saw menjawab: kalimat yng dipilihkan ALLAH bagi atau bisa juga dikatakan untuk para malaikat-Nya serta hamba-hamba-NYA adlah Subhanallah Wabihamdihi“(HR. Muslim)
Marilah jadikan kalimat tasbih ini menjadi dzikir kita sehari-hari. Mudah-mudahan goresan pena ini bisa membuka pintu hati kita yng sudah lama terkunci.


Source Article and Picture : khusus-doa.blogspot.com

Seputar Hebatnya Kalimat Tasbih "SUBHANALLAH WABIHAMDIHI" ...

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Hebatnya Kalimat Tasbih "SUBHANALLAH WABIHAMDIHI" ...