Amalan & Doa Agar Cepat Hamil serta Diberi Keturunan

- 1/10/2017

Amalan & Doa Agar Cepat Hamil serta Diberi Keturunan

 
Disaat seseorang memutuskan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikah, satu dari sekian banyaknya yng diharapkan merupakan hadirnya seorang bayi dalam keluarga kecilnya. Kehadiran seorang bayi dalam sebuah pernikahan akan membuat suasana menjadi lebih ceria serta menyenangkan. Rumah menjadi lebih hidup yang dengannya tangisan bayi. Lantaran itu harapan cepat hamil serta memperoleh keturunan menjadi keinginan seluruh orang.
Akan tetapi tak seluruh orang beruntung memperoleh peluang cepat hamil. Ada yng Perlu menungu berbulan-bulan, malah bertahun-tahun agar mampu hamil serta memperoleh keturunan seorang anak. Aneka macam bisnis tentu di lakukan orang agar mampu memperoleh augerah yng terbesar yakni diberi amanat seorang anak.
Amalan & Doa Agar Cepat Hamil dan Diberi Keturunan
Andai era ini kamu belum pun memperoleh peluang itu, ada tidak sedikit cara serta doa agar cepat hamil, akan tetapi diantaranya yng sudah selalu sukses kamu bernadzarlah, andai mendapatkan anak pria akan dinamai Muhammad, sungguh nadzar ini Amat mujarab serta selalu sukses, lantaran Rasul saw bersabda:
“Barangsiapa yng sulit memiliki keturunan, lalu ia bernadzar memberikan nama anaknya yang dengannya namaku, maka Allah akan memberikan keturunan padanya”
Dijelaskan dalam Sirah Hakabiyyah, bahwasanya periwayat hadits ini salah satunya orang yng tidak punya keturunan, lantas ia berupaya resep nabawi yang telah di sebutkan, maka ia memiliki anak, ia namai Muhammad, lalu ia nadzar lagi, maka ia mendapatkan putra lagi, sampai-sampai ia memiliki 7 anak putra bernama Muhammad
Satu dari sekian banyaknya doa serta amalan agar cepat hamil yng pun tidak sedikit di lakukan orang merupakan yang dengannya memperbanyak doa di bawah ini: رَبِّ لَا تَذَرْنِي فَرْدًا وَأَنْتَ خَيْرُ الْوَارِثِيْنَ
RABBIY LAA TADZARNIY FARDAN, WA ANTA KHAIRUL WARITSIIN.
Pengertiannya:
Ya Tuhanku janganlah Engkau membiaRkan aku hidup seorang diri serta Engkaulah Pewaris Yng Paling Baik
Percayalah, dalam waktu dekat ia akan memiliki keturunan, tak berlaku lagi ucapan dokter, bila kita berobat kepada Allah, yakni yang dengannya Cahaya Kemuliaan Alquran, sebagaimana Allah swt berfirman :
DAN ZAKARIYYA KETIKA IA BERDOA :. ?…(doa diatas)…?, MAKA KAMI MENGABULKANNYA, DAN KAMI MENGHADIAHKAN KEPADANYA (seorang putra yakni Nabi) YAHYA, DAN KAMI SEMPURNAKAN UNTUKNYA ISTRINYA (yang dengannya kehamilan).. ? (Al Anbiya 89-90)
Allah bercerita kepada kita ayat ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan kabar kepada kita bahwasanya ini dia munajat bagi atau bisa juga dikatakan untuk orang yng menginginkan keturunan, ayat ini tak turun bagi atau bisa juga dikatakan untuk Nabi Zakariya saja, namun bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita seluruh, agar kita mengamalkannya. Maka sampaikanlah pada sahabat kamu agar ia mengamalkannya, serta yakinlah Cuma Dia Yng Maha Tunggal Menguasai Ke hidup-an serta Maha Tunggal Menebarkan keturunan pada setiap janin wanita di muka Bumi dari zaman ke zaman..
Serta berikut tata cara era melakukan hub*ng@n suami istri yng kami bisa dari sebuah sumber menjdai doa agar cepat hamil serta memperoleh keturunan :
Tata Cara & Doa Sebelum Melakukan H*bung@n Suami Istri 1. Lakukan Shalat Hajat dua rakaat. 2. Membaca surat Al-Lapang dada 3. Membaca Laa ilaha Illallaah. 4. Membaca Bismillaahil ‘aliyyil ‘adzim Allaahummaj’alinuthfata dzurriyatan thayyibatan in kunta qadarta antakhruja dzalika min shulbi. 5. Membaca Allaahuma jannibnis syaithana wa jannibisyaithana ma razaqtana. 6. Era hubungan telah mau mencapai puncak (keluar sperma) segeralah membaca doa Alhamdulillaahiladzi khalaqa minal mai basyaran faja’alahu nasaban wasuhran wakana robbuka qadiran. (Membacanya cukup yang dengannya dibisikan saja). 7. Pada era melakukan hubungan intim, hindari arah kiblat & tutuplah badan yang dengannya selimut.
Dalam mencapai sesuatu yng diinginkannya kita-kita cuma mampu berusaha & berdoa, serta pada akhirnya Allah Yng Maha Kuasa lah yng menentukan hasil yng paling baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita.
Yang akan di sajikan kali ini doa yng mampu kamu baca menjdai satu dari sekian banyaknya cara cepat hamil pendapat dari Islam
رَبِّ لَا تَذَرْنِي فَرْدًا وَأَنْتَ خَيْرُ الْوَارِثِيْنَ
Rabbi laa tadzar nii fardaw wa anta khayrul waa ritsiin (Q.S. Al-Anbiyaa : 89)
pengertiannya:
Ya Tuhanku janganlah Engkau membiaRkan aku hidup seorang diri serta Engkaulah Pewaris Yng Paling Baik
اللهُمّ أَكْثِرْ مَالَهُ وَوَلَدَهُ وَ بَارِكْ لَهُ فِيْهِ
Allahumma aktsir maa lahu wawaladahuu wabaariklahu fiihi, pengertiannya :
Ya Allah! Perbanyakkanlah hartanya serta perbanyakkanlah anak-anaknya dan berikanlah keberkatan kepadanya
اللهُمّ أَكْثِرْ مَالِيْ وَوَلَدِيْ وَ بَارِكْ لِيْ فِيْهِ
Allahumma aktsir maa lii (lanaa) wawaladii (naa) wabaaRiklii (lanaa) fiihi, pengertiannya:
Ya Allah! perbanyakkanlah hartaku serta perbanyakkanlah anak-anakku dan berikanlah keberkatan kepadaku di dalamnya.
Silahkan dibaca doa yang telah di sebutkan diatas terus menerus serta setiap waktu, lantas iringi yang dengannya tips yang akan di sajikan kali ini menjdai bisnis lahir kita.
Jagalah kondisi mental serta psikis kamu. Stress menjadi satu dari sekian banyaknya penyebab berkurangnya keintiman hubungan suami istri. Jadi jagalah kondisi keehatan rohani kamu agar segera memperoleh momongan.
Senantiasa berbaik sangaka kepada Allah SWT. Percayaah, Allah itu Maha Pengasih serta Maha Penyayang. Rencana Allah itu indah sekali serta pastinya adalah yng paling baik bagi kamu. Teruslah berdoa tanpa putus agar Allah membuat mudah kamu berdua bagi atau bisa juga dikatakan untuk segera mendapatkan momongan.
Perbanyaklah mengkonsumsi makanan yng sehat. Makanan akan memberikan nutrisi bagi tubuh kamu dalam bereporduksi, selain itu hentikan pun kosumsi alkohol serta rokok. Selain rawan bagi kebugaran atau kesehatan, mengkonsumsi Alkohol pun perbuatan yng Amat dibeci Allah SWT.
Pantaskan diri kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi orang tua. Berintropeksilah, sudahkah pantas kamu mendapatkan keturunan? Telah layakkah kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengasuh seorang anak? Ingat anak merupakan amanah Allah SWT yng Perlu kamu jaga, serta Allah tahu apakah kamu siap ataupun tak bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi orang tua. Jadi persiapkanlah jasmani serta rohani kamu agar siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk segera medapatkan keturunan.
Selain amalan doa cepat hamil di atas, ada pun doa yng yng Suka dibaca agar segera memperoleh anak ataupun keturunan, yakni Doa Nabi Zakaria Memohon Diberi Anak yng Sholeh
رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً إِنَّكَ سَمِيعُ الدُّعَاءِ
Rabbana hablana min azwajina wa zurriyatina qurrata a’yunin, waj’alna lil muttaqiina imaama.
Pengertiannya:
Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami serta keturunan kami menjdai penyenang hati (kami), serta jadikanlah kami imam bagi orang-orang yng bertakwa. (Al-Furqan: 74).
Pun Doa Nabi Ibrahim a.s. disaat belum punya anak:
رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ
Rabbi hablii min ash-shalihiin. Pengertiannya:
Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yng salah satunya orang-orang yng saleh. (As-Shaffat: 100)
Berkat doa yng dipanjatkan yang telah di sebutkan, istri Ibrahim, Sarah, seorang perempuan yng mandul serta usianya telah lanjut akhirnya Nabi Ibrahim a.s. dianugerahi Ismail a.s. (dari istrinya Hajar) serta Ishak a.s. (dari istrinya Sarah).
Mudah-mudahan yang dengannya mengamalkan amalan doa agar cepat hamil serta diberi keturunan diatas disertai yang dengannya tata cara di atas, Allah akan memberikan hasil paling baik dari seluruh ikhtiar kita. Aamiin. Mudah-mudahan memberikan manfaat

Source Article and Picture : khusus-doa.blogspot.com

Seputar Amalan & Doa Agar Cepat Hamil serta Diberi Keturunan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Amalan & Doa Agar Cepat Hamil serta Diberi Keturunan