Amalan Mustajab ! Membaca Wirid Surat al-Fatihah Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Segala Hajat

- 1/10/2017

Amalan Mustajab ! Membaca Wirid Surat al-Fatihah Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Segala Hajat

 
Tak diragukan lagi bahwasanya surat al-Fatihah memiliki ramai sekali fadhilah, keistimewaan, manfaat serta khasiat yng luar biasa. Bukan hanyak bagi atau bisa juga dikatakan untuk hajat kekayaan, namun tidak sedikit hajat mampu kita mohonkan kepada Allah yang dengannya wasilah surat al-Fatihah ini. Lantaran itu tak mengherankan andai tidak sedikit orang yng membaca wirid al-fatihah ini yang dengannya jumlah tertentu, 7 kali, 10 kali, 100 kali malah 1000 kali.
Amalan Mustajab ! Membaca Wirid Surat al-Fatihah Untuk Segala Hajat
Surah Al-Fatihah (الفاتحة , al-Fātihah, “Pembukaan”) merupakan surat pertama dalam Kitab Suci Al Qur’an. Surah ini diturunkan di Mekah serta terdiri dari 7 ayat. Al-Fatihah adalah surah yng pertama-tama diturunkan yang dengannya lengkap diantara surah-surah yng ada. Surah ini disebut Al-Fatihah (Pembukaan), lantaran yang dengannya surah ini dia dibuka serta dimulainya Al-Quran. Dinamakan Ummul Qur’an (induk Al-Quran/أمّ القرءان) ataupun Ummul Kitab (induk Al-Kitab/أمّ الكتاب) lantaran dia adalah induk dari seluruh isi Al-Quran. Dinamakan juga As Sab’ul matsaany (tujuh yng berulang-ulang/السبع المثاني) lantaran jumlah ayatnya yng tujuh serta dibaca berulang-ulang dalam sholat.
Manfaat / Khasiat Membaca Wirid al-Fatihah 41 Kali
Ada sebuah petunjuk barangsiapa yng membaca Al Fathihah diantara sembahyang sunat subuh yang dengannya Fardhu Subuh sebanyk 41 kali, maka dia akan:
  • Derajat serta pangkatnya naik.
  • Tak akan mengalami kemiskinan.
  • Allah SWT akan membayar hutangnya
  • Menyembuhkan segala penyakit.
  • Dikuatkan kelemahannya oleh Allah.
  • Usahanya sukses hingga yng dicita-citakannya terkabul.

Ada sebuah riwayat. Suatu disaat murid Syaikh al Tamimi memberikan penjelasan: “Suatu hari penyakit sudah menyerang negeri Maltan yang dengannya dahsyatnya menjadikan tidak sedikit terlaksana kematian sehari-hari. Lalu tuan Syaikh al-Tamimi meminta sahabat serta muridnya membaca Fatihah kepada orang-orang yng sakit yang telah di sebutkan. “Maka kami pun membaca serta meniupkannya ke atas kepala orang sakit itu, seketika orang sakit itu pun sembuh dang penyakitnya berkurangan.”
Begitulah sesuatu yang di sembunyikan kehebatan Al Fatihah. Siapa yng membaca 41 kali Fathihah bagi atau bisa juga dikatakan untuk seorang yng sakit, sesudah itu dihembuskan kepadanya, Insya Allah dia akan sehat.
Ibnu Abas r.a menjelaskan Saidina Hassan bin Ali r.a cucu Rasulullah SAW sakit. Melihat cucunya sakit, Rasulullah mengambil air serta membacakan fatihah serta membacakan 41 kali dalam suatu wadah, kemudain air itu disapukan ke muka, kepala serta dua belah tangan serta kaki dan perut serta anggota tubuh lain-lainnya. Maka, penyakitnya segera sembuh.
Maka siapa saja yng mengidap sesuatu penyakit baca Al Fatihah sebanyk 41 sesudah tiupkan ka segelas air serta itu baca doa ini: “Ya Allah sembuhkanlah lantaran Engkau Maha Penyembuh. Ya Allah lindungi lantaran Engkau Maha Pelindung. Ya Allah pulihkan lantaran Engkau Maha Pemulih.”
Selanjutnya berikan air minum kepada orang yng mengidap penyakit serta sapukan ke mukanya dan ke seluruh tubuhnya, yang dengannya ijin Allah SWT, maka sakitnya akan sembuh.
PEKERJAAN BERES
Siapa yng melakukan pekerjaan serta hendak menyelesaikan pekerjaan itu yang dengannya baik, bacalah Fathihah di tengah malam sebanyk 41 kali. Insyaallah dimudahkan pekerjaannya yang dengannya tak mendapatkan gangguan serta semuanya beres.
HAJAT SUKSES
Syaikh Mahayudin bin Arabi mengatakan: “Barangsiapa yng sedang menyelenggarakan hajat hendaklah ia membaca Al Fathihah sebanyk 41 kali, selepas sholat maghrib, jangan ia bergerak dari tempat duduknya, sampai-sampai selesai membaca sebanyk bilangan yang telah di sebutkan. Sesudah itu bermohonlah kepada Tuhan hajatnya akan berhasil maka yang dengannya ijin Allah SWT, hajatnya alan lancer serta berhasil tak tidak lebih suatu apa.
Ini dia manfaat lengkap wirid Al Fatihah:
Manfaat Membaca Wirid Al-Fatihah 100 kali
Membaca al Fathihah sebanyk 100 kali sehari pada tiap-tiap selesai sholat maka dia akan:
  • Dimudahkan rezkinya
  • Dimudahkan kesulitannya.
  • Dibersihkan hatinya.
  • Diangkat darjatnya.
  • Dimudahkan pekerjaannya.
  • Dilepaskan dari dukacita
  • Dijauhkan dari mudharat.
  • Diberikan sifat rajin serta semangat.
  • Tak gampang kecewa.
  • Dijauhkan dari syaitan.
  • Perilakunya cenderung berbuat kebajikan

Manfaat/Khasiat Membaca Wirid Al-Fatihah 40 kali 40 Hari
MENGEMBALIKAN PANGKAT DERAJAT JABATAN Saipa yng dipecat dari pekerjaannya ataupun jatuh pangkat yng disandangnya serta ia berharap mengembalikan pangkatnya yng sudah hilang yang telah di sebutkan maka hendaklah ia membaca Fathihah sebanyk 41 kali diantara Sunat Subuh serta Fardhunya selama 40 hari. Jangan tidak lebih dari bilangan ini serta jangan putuskan ayat-ayat yng dibaca. Insayallah pangkatnya semula akan kembali malah ia akan menyandang pangkat yng lebih tinggi.
OBAT MANDUL
Siapa yng mandul serta belum mendapatkan anak selama menikah hendaklah ia membaca surah Fathihah 41 kali selam 40 hari yang dengannya tak putus-putus serta tak tidak lebih bilangannya. Dibaca di antara Sunat Subuh serta Fardhu Subuh. Maka, ia akan sgera memperoleh anak yng sholeh.
Manfaat / Khasiat Membaca Wirid Al-Fatihah 7 Kali
MENYEMBUHKAN PENYAKIT KULIT
Baca Al Fathihah sebanyk 7 kali, lantas ludahkan diatas kapas serta tempelkan pada kulit yng luka ataupun kulit yng berpenyakit maka yang dengannya izin Allah kulitnya sembuh.
PENGHILANG LAPAR DAN DAHAGA
Siapa yng kehausan lantaran berada dalam perjalanan yng jauh misalnya di tengah padang pasir, ataupun di tengah laut era berlayar tersesat yng tak ada sedikitpun air serta ia dahaga ataupun lapar, hendaklah ia membaca Fathihah sekali diatas tapak tangannya, lantas ditiupkan diatas tapak tangannya itu serta disapukan ke muka serta perutnya. Insyaallah ia tak akan terasa lapar ataupun dahaga pada hari itu.
MENGOBATI SAKIT TELINGA
Andai mengidap sakit indera pendengaran baru ataupun pun lama, hendaklah dituliskan Fathihah dalam satu kertas lantas dihapuskan goresan pena itu yang dengannya minyak mawar serta titikkan ke dalam indera pendengaran, insayaallah telinganya sehat.
Manfaat Membaca Wirid al-Fatihah 121 Kali
BELENGGU PUN TERLEPAS Andaikan suatu disaat kita mengalami peristiwa kejahatan serta dibelenggu ataupun dirantai, maka bacakan Al Fathihah 121 kali, lantas hembuskan ke ikatan ataupun belenggu yang telah di sebutkan. Insya allah akan terurai ikatan ataupun belunggu yang telah di sebutkan yang dengannya izin Allah.
PAGAR GAIB
Petunjuk yng lain, siapa membaca Fathihah sekali era ia meletakkan kepalanya di bantal era akan tidur lantas dilanjutkan yang dengannya membaca: Qulhuallahu Ahad 3 kali, surah al Falaq sekali, surah an Nas sekali maka ia selamat dari segala kejahatan dan menjadi dinding dari kejahatan gaib dari syaitan serta segala mahluk yng akan merasuki tubuhnya pada era dia tidur.
Khasiat Membaca Wirid Al-Fatihah 70 Kali 7 Hari
MENYEMBUHKAN SAKIT PELUPA
Andai dibacakan Fatihah: 70 kali sehari selama 7 hari pada suatu yng wadah yng berisi air lantas dihembuskan ke dalam air itu serta diberi minum kepada siapa yng tidak lebih cerdas/ bodoh pelupa serta selalu negative thinking maka Insyaallah akan dibukakan pintu hatinya serta diberikan kepadanya kepahaman dan pengetahuan serta penyakit pelupanya segera sembuh. Pikirannya pun menjadi positive thinking
MINYAK FATIHAH
Andai di bacakan 70 kali Al Fathihah ke dalam minyak (apa saja jenis minyak) serta disimpan bagi atau bisa juga dikatakan untuk persediaan agar mencegah masuk angin, ataupun bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyegarkan tenaga serta menyembuhkan urat. Pun bagi penyakit punggung serta pinggang. Insyaallah segera sehat andaikan di gosokkan.
SEBAGAI PENAWAR
Andai disengat binatang berbisa semisal lipan, kala jengking ataupun binatang bersengat hendaklah diambil segelas air serta masukkan tidak banyak garam (butiran kasar) dalam air itu serta bacakan Al Fatihah sekali. Lantas minumkan, Insyaallah mampu/racunnya akan hilang.
Itulah beberapa khasiat serta manfaat membaca wirid al-Fatihah dalam jumlah tertentu yng banya diamalkan oleh orang-orang yng memiliki hajat tertentu serta meyakini bahwasanya yang dengannya wasilah surat al-Fatihah maka hajatnya akan terkabul.
Mudah-mudahan berguna

Source Article and Picture : khusus-doa.blogspot.com

Seputar Amalan Mustajab ! Membaca Wirid Surat al-Fatihah Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Segala Hajat

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Amalan Mustajab ! Membaca Wirid Surat al-Fatihah Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Segala Hajat