Doa Disaat Turun Hujan Dalam Bahasa Arab Latin serta Pengertiannya

- 1/10/2017

Doa Disaat Turun Hujan Dalam Bahasa Arab Latin serta Pengertiannya

 
Doa Disaat Hujan Turun – Hujan merupakan rahmat. Tidak sedikit orang menunggu hujan turun disaat kemarau panjang mendera, akan tetapi seringkali disaat hujan benar-benar turun orang tidak ingat mensyukurinya. Malah kadang orang malahan mengeluh mengapa hujan turun. Lalu doa apa yng Perlu kita ucapkan disaat hujan turun?
Ya, hujan adalah satu dari sekian banyaknya karunia dari Allah SWT yng Amat besar. Lantaran andai tak turun hujan, maka alam akan mengalami kekeringan menjadikan menghasilkan dampak yng Amat tidak baik bagi seluruh mahluk hidup. Untuk itu, sungguh suatu nikmat yng luar biasa disaat hujan turun. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mensyukuri hal yang telah di sebutkan, hendaknya kita mengucap serta/ataupun membaca doa era hujan turun, serta agar bisa hujan yng diturunkan berguna bagi seluruh mahluk.
Doa Disaat Turun Hujan Dalam Bahasa Arab Latin serta Pengertiannya

Doa Ketika Turun Hujan Dalam Bahasa Arab Latin dan Artinya
Berikut merupakan lafadz doanya lengkap bahasa arab, latin serta terjemahannya .
اَللهُمَّ صَيّبًا نَافِعًا
ALLOOHUMMA SHOYYIBAN NAAFI'AN
Pengertiannya: Ya Allah mudah-mudahan (hujan yng Engkau turunkan ini) lebat serta membawa manfaat.
Itulah lafadz doa disaat hujan turun. Mudah-mudahan hujan yng diturunkan oleh Allah SWT ke bumi bisa berguna bagi kita seluruh serta tak menghasilkan bencana alam, semisal banjir serta longsor. Amien. Adapun sesudah hujan selesai turun, kita pun dianjurkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memanjatkan doa. Berikut merupakan lafadz doa sesudah selesai hujan dalam bahasa arab, latin lengkap yang dengannya pengertiannya.
مُطِرْنَا بِفَضْلِ اللهِ وَرَحْمَتِهِ
MUTHIRNAA BIFADLLILLAAHI WA ROHMATIHI
Pengertiannya: Kita diberi hujan lantaran keutamaan serta rahmatNya.
Memanglah hujan merupakan rahmat Allah SWT yng besar bagi atau bisa juga dikatakan untuk para makhluknya. Adapun disaat hujan menghasilkan banjir, semata-mata itu lantaran ulah tangan kita-kita itu sendiri yng mungkin tidak lebih peduli terhadap lingkungan, membuang sampah sembarang dan juga lain-lainya.
Mari kita jaga lingkungan sekitar kita, selalu merawat serta menjaganya agar agar bisa era hujan datang tak menghasilkan banjir. Serta yng terpenting merupakan selalu doa diatas disaat hujan turun maupun sesudah turun hujan.
Mudah-mudahan doa disaat hujan ini bisa menjadi amalan kamu disaat hujan sedang turun serta bukan nya kata-kata yng malahan menunjukan ketidaksenangan kita akan nikmat serta anugerah Allah yng berupa hujan itu. Mudah-mudahan berguna.

Source Article and Picture : khusus-doa.blogspot.com

Seputar Doa Disaat Turun Hujan Dalam Bahasa Arab Latin serta Pengertiannya

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Doa Disaat Turun Hujan Dalam Bahasa Arab Latin serta Pengertiannya